Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Kepri

Uba Ingan Sigalingging Ajak Masyarakat Bersatu Padu Dukung Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Terpilih

Published

on

Foto ansar-marlin, paslon ansar-marlin, pelantikan gubernur kepri, pleno penetapan gubernur, Uba Ingan Sigalingging
Anggota Komisi I DPRD Kepri Uba Ingan Sigalingging.

Batam, Kabarbatam.com – Pasca ditetapkannya Ansar Ahmad – Marlin Agustina sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri periode 2021-2024, Dewan Kepri mengajak seluruh masyarakat bersatu padu mendukung pemimpin terpilih dalam membangun Provinsi Kepri lebih baik kembali.

Setelah melalui tahapan-tahapan dalam Pilkada Provinsi Kepulauan Riau tahun 2020 lalu, hasil rapat pleno dan putusan Mahkamah Konstitusi secara resmi menetapkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Kepri Ansar Ahmad – Marlin Agustina sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Kepri terpilih.

Dalam kesempatan ini, anggota Komisi I DPRD Kepri fraksi Hanura, Uba Ingan Sigalingging mengajak semua pihak dapat bersatu padu agar pembangunan Kepri semakin maju dan meningkat.

“Kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepri, saya yakin bahwa kita bisa bersama-sama menyatukan langkah untuk mendukung Ansar Ahmad-Marlin Agustina untuk memimpin Provinsi Kepulauan Riau,” ungkap Uba, Rabu (24/2/2021).

Diungkapkan Uba, hal ini sangat penting untuk disampaikan agar pembangunan di Provinsi Kepri, dapat lebih maju dan meningkat. Terutama dengan bersatunya masyarakat, kondusifitas dan semangat untuk bersama-sama membangun Provinsi Kepri bisa lebih kuat dan lebih besar.

“Dengan bersatunya masyarakat Kepri, harapan kita semua bisa tercapai dan untuk kebaikan seluruh masyarakat di Provinsi Kepri,” ujar Uba Ingan Sigalingging.

Terpilihnya Ansar Ahmad – Marlin Agustina sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Kepri merupakan suatu bukti akan kecintaan masyarakat Kepri sehingga masyarakat Kepri mempercayakan amanah itu kepada dua putra-putri terbaik di Provinsi Kepulauan Riau.

Sebelumnya, baru-baru ini, DPRD Provinsi Kepulauan Riau juga mengumumkan pengesahan Ansar Ahmad dan Marlin Agustina sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Kepri di Pulau Dompak Tanjungpinang.

Tak hanya itu, dijadwalkan, pada besok Kamis (25/2/2021) bertempat di Istana Negara Jakarta, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina akan dilantik sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Kepri, periode 2021-2024,” pungkasnya. (Atok)

Trending