Connect with us

Natuna

Vaksinasi Melebihi Target, Siswandi Berikan Apresiasi Kecamatan Pulau

Published

on

Vaksinasi Natuna

Natuna, Kabarbatam.com – Bupati Natuna, Wan Siswandi melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dalam rangka sosialisasi Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Pulau Tiga, Sabtu, (03/07/2021) siang.

Kegiatan sosialisasi yang diadakan di Gedung Serbaguna Kantor Camat Pulau Tiga tersebut, Bupati Natuna Siswandi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terkait atas segala bentuk dukungan dan kerja keras dalam menyukseskan program pemerintah terkait vaksinasi.

Dalam kesempatan tersebut Siswandi menyatakan vaksinasi Kecamatan Pulau Tiga telah melebihi target yang telah ditetapkan yakni pada bulan Juni mencapai 67 persen.

“Semua aparat TNI-Polri, aparat desa, aparat pemerintahan, dan tenaga kesehatan puskesmas, saya mengucapkan terimakasih, di sini vaksinasi sudah mencapai 67 persen dari target awal 50 persen pada bulan Juni”, sebut Siswandi.

Lebih lanjut Siswandi mengatakan, pada bulan Juli mendatang, diharapkan target vaksinasi bagi seluruh Kecamatan yang ada di Natuna bisa mencapai 70 persen, dan pada akhir bulan Agustus mencapai 100 persen.

“Semoga pada akhir bulan agustus mendatang vaksinasi mencapai target 100 persen”, harapnya.

Siswandi juga menyampaikan adanya sanksi tegas dari pemerintah pusat bagi masyarakat yang sudah ditetapkan sebagai penerima vaksin, namun tidak bersedia di vaksin.

Namun hal itu menurutnya merupakan upaya baik dari pemerintah pusat dalam melindungi warga negara dari wabah Covid-19.

“Pemerintah pusat tau akan ada penolakan terkait vaksinasi ini, bukan karena masyarakat yang tidak mau di vaksin, namun masyarakat sudah terlebih dahulu termakan oleh banyaknya pemberitaan hoax di medsos terkait vaksin”, jelasnya.(*)

Advertisement

Trending