Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Wakapolda Kepri Dijabat Brigjen Pol Rudi Pranoto, Kapolresta Barelang Kini Dipimpin AKBP Nugroho

Published

on

Foto Kapolresta Barelang, sertijab wakapolda, wakapolda, Wakapolda kepri

Batam, Kabarbatam.com – Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman, M.Si Memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolda Kepri dan 3 PJU Polda Kepri, Bertempat di Ruang Kerja Kapolda Kepri. Rabu (05/12/2022)

Pejabat yang melaksanakan Serah terima jabatan yakni jabatan Wakapolda Kepri yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen. Pol. Drs. Darmawan, M.Hum digantikan oleh Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto.

“Sementara itu, jabatan Kapolresta Barelang yang sebelumnya AKBP Yos Guntur, SH,SIK, MH digantikan oleh AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH,” kata AKP Tigor Sidabariba, Kasi Humas Polresta Barelang, Rabu (4/1/2022).

Tigor menjelaskan, jabatan Karo SDM Polda Kepri yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Albertus Bambang Indrata, digantikan oleh Kombes Pol Deni Setyo Utomo.

Foto Kapolresta Barelang, sertijab wakapolda, wakapolda, Wakapolda kepri

“Jabatan Dirbinmas Polda Kepri yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Rudi Haryanto digantikan oleh Kombes Pol Endro Prasetyo, dan jabatan Dirresnarkoba Polda Kepri yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Muji Supriyadi digantikan oleh Kombes Pol Ahmad David,” ujarnya.

Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2568/XII/KEP./2021, ST/2569/XII/KEP./2021ST/2570/XII/KEP./2021 ditandatangani oleh AS SDM Polri. Kegiatan yang berlangsung di Rujab Kapolda Kepri ini dilaksanakan secara tertutup dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.(romi)

Trending