Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Anambas

Wakil Bupati Anambas Tinjau Pemasangan Kabel Bawah Laut melalui SKKL

Published

on

Foto

Anambas, Kabarbatam.com – Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra melaksanakan peninjauan pemasangan kabel bawah laut melalui Sistem Komunikasi Kabel Laut (SKKL), di perairan laut Tanjung Momong, Desa Tarempa Timur, Seninp (8/11/2021).

Wan Zuhendra saat peninjauan, berharap kegiatan SKKL dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa kendala.

“Tentunya dari pemerintah Daerah sangat mendukung pekerjaan ini, kita berharap pelaksanaannya dapat terselesaikan dengan cepat, ” sebut Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra saat peninjauan.

Lebih lanjut, Semua pihak termasuk Steckholder di Anambas telah di sosialisasikan terkait pemasangan SKKL ini sebagai upaya untuk memenuhi harapan masyarakat tentang lemahnya sinyal di Anambas.

Foto

Pemerintah Daerah Anambas mengucapkan syukur dan berterimakasih kepada pemerintah pusat yang telah merespon keinginan masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan pemasangan SKKL berjalan sesuai metode, meliputi jalur Palmatak – Tarempa – Jemaja. Untuk jalur Palmatak – Jemaja pemasangan kabel SKKL membentang sepanjang 11 Km, dan Tarempa – Jemaja 73 Km, melibatkan pekerja profesianal sebanyak 19 orang kru beserta tenaga dari lokal. (Refi)

Advertisement

Trending