Connect with us

Bintan

Wakil Bupati Osit Tabur Bunga di Makam Pahlawan Dwikora

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20231004 Wa0025
Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Dwikora Tanjung Uban dihadiri Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith. Rombongan ziarah juga terdiri dari tiga matra TNI beserta Polri, Kejaksaan dan unsur lainnya.

Bintan, Kabarbatam.com – Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Dwikora Tanjung Uban dihadiri Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith. Rombongan ziarah juga terdiri dari tiga matra TNI beserta Polri, Kejaksaan dan unsur lainnya.

Momentum ini merupakan salah satu rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke 78.

Usai pelaksanaan upacara Ziarah, Wabup Osit kemudian menaburi bunga di Makam para kusuma bangsa. Bersama jajaran FKPD Bintan, masing-masing kemudian memunajahkan doa memohon kebahagiaan akhirat bagi para pendahulu.

IMG-20231004-WA0023

“Ini sangat sakral ya. Jangan sampai kita melupakan mereka, minimal doa dari kita selalu teriring kepada mereka” kata Osit, Rabu (04/10).

Tujuan dari Ziarah rombongan ini salah satunya sebagai bentuk penghormatan kepada para arwah pahlawan. Selain itu, momentum ini diharapkan benar-benar dapat menuntun generasi muda dalam meresapi perjuangan para pahlawan bangsa.

IMG-20231004-WA0020

“Kita yang hadir ingin memberi pesan kepada semua masyarakat khususnya generasi muda. Jangan sekali-sekali melupakan keringat dan darah para pejuang, sebab mereka yang benar-benar kita sebut sebagai pahlawan” tutup Osit. (*)

Advertisement

Nasional

Trending