Connect with us

Parlemen

Wakil Ketua I dan II DPRD Kota Batam Hadiri Pawai Taaruf serta Pelantikan Dewan Hakim MTQH ke-X Kepri

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Yunus Lantik Hakim3 715x400
Pelantikan Dewan Hakim MTQH ke-X Kepri.

Batam, Kabarbatam.com – Pawai taaruf dalam rangka MTQH Provinsi Kepri ke-X diikut antusias masyarakat Kota Batam dan kafilah kabupaten/kota se-Kepri, Senin (20/5/2024).

Pawai yang mengambil start di perempatan Bank Niaga Nagoya tersebut ikut dihadiri Wakil Ketua I DPRD Kota Batam Muhammad Kamaludin.

Meski hujan turun sesekali, para kafiah dan peserta pawai tetap menunjukkan semangat dan antusiasnya. Dengan diiringi marching band, peserta pawai melambai-lambaikan bendera kecil dan tangannya saat melintas di panggung utama.

Pelepasan pawai ini dilakukan langsung Gubernur Kepri Ansar Ahmad. Hadir dalam kesempatan itu Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi, Walikota Batam H Muhammad Rudi dan sejumlah Bupati/Walikota se-Kepri.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Kota Batam Muhammad Yunus Muda menghadiri pelantikan Dewan Hakim untuk MTQH tersebut. Pelantikan dewan hakim dilaksanakan di aula Engku Hamidah Kantor Wali Kota Batam.

Kegiatan MTQH ke-X tingkat Provinsi Kepri  in mendapat dukungan penuh DPRD Kota Batam. Para Wakil Rakyat itu pun ikut hadir pada setiap iven utama dalam perhelatsn MTQH yang diselenggarakan di Kota Batam.(*)

Advertisement

Nasional

Trending