Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Yakinkan Dunia Luar, Batam Terus Membangun dan Sukseskan Vaksinasi

Published

on

Batam Terus Membangun dan Sukseskan Vaksinasi
Wali Kota Batam Muhammad Rudi saat penutupan event Wali Kota Cup II Golf Tournament 2021 di Palm Springs Golf & Contry Clup

Batam, Kabarbatam.com – Terus bergerak membangun insfratruktur dan menangani pandemi Covid-19, Wali Kota Batam Muhammad Rudi ajak promosikan kota Batam melalui sektor pariwisata.

Hal itu disampaikan Wali Kota Batam saat menutup event Wali Kota Cup II Golf Tournament 2021 di Palm Springs Golf & Contry Clup, Minggu (5/12/2021)

“Kami sudah mengembangkan semua infrastruktur di Batam. Bahkan, di Nongsa lagi ada pembangunan jalan untuk mendukung perkembangan sektor pariwisata di Batam,” ujar Rudi.

Muhammad Rudi mengaku, sektor pariwisata menjadi andalan Kota Batam, untuk itu ia terus mendukung event-event olahraga. Menurut Rudi, dengan banyaknya event yang dilaksanakan di Kota Batam maka akan menambah keyakinan pada dunia luar bahwa Batam sudah berhasil menangani pandemi Covid-19.

Selain itu Rudi mengkungkapkan, di tengah pembangunan Batam seperti Bandara, KEK Kesehatan, dan sebagainya, pihaknya terus menyukseskan vaksinasi Covid-19.

“Untuk vaksinasi dosis pertama sudah 99,54 persen. Vaksinasi ini akan melebihi 100 persen karena semua semua warga negara Indonesia boleh mengikuti vaksinasi di Batam,” kata Rudi.

Wali Kota Batam berharap dengan terus dilakukannya pembangunan dan penanganan pandemi Covid-19 ini juga turut disertai dengan semua pihak mempromosikan kota Batam pada pihak luar agar kunjungan wisatawan dan investasi Kota Batam kembali meningkat.

“Ramai-ramailah ke Batam, selain berwisata Batam juga terbuka untuk investasi,” ajak Rudi.

Diketahui, event Wali Kota Cup II Golf Tournament 2021 diikuti 265 peserta dari beberapa daerah.

Trending