Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Lingga

13 Kecamatan Zona Hijau Jubir Covid Lingga Ingat Prokes

Published

on

Foto

Lingga, Kabarbatam.com – Perkembangan terkini kasus Covid-19 di Kabupaten Lingga pada Kamis 16 Oktober 2021, nihil penambahan kasus aktif dan 1 pasien sembuh, saat ini 13 kecamatan di kabupaten Lingga zona hijau.

Juru Bicara Satgas Penaganan Covid-19 Kabupaten Lingga Wirawan Trisna Putra mengatakan, saat ini seluruh wilayah kecamatan di Kabupaten Lingga berstatus zona hijau atau nihil terdapatnya kasus aktif Covid-19, ia mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan dan mendapatkan suntikan vaksinasi.

“Alhamdulillah, hari ini satu pasien terkonfirmasi Covid-19 dinyatakan sembuh dan nihil kasus aktif. Artinya 13 kecamatan di Lingga zona hijau,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 kabupaten Lingga, Wirawan Trisna Putra, Sabtu (16/10/2021)

Berdasarkan data siaran pers Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga, sepanjang virus ini menyebar di Kabupaten Lingga tercatat akumulatif sebanyak 2.310 orang terpapar Covid-19, untuk kesembuhan sebanyak 2.225 orang dan kasus kematian sebanyak 85 orang.

Meski saat ini 13 kecamatan berada pada zona hijau, Wirawan mengingatkan masyarakat untuk tidak kendor protokol kesehatan dan segera mendapatkan suntikan vaksin di puskemas setempat atau gerai vaksinasi.

“Tetap disiplin prokes dan segera mendapatkan suntikan vaksin dosis pertama dan kedua di tempat vaksinasi terdekat,” kata Wirawan.(Fikri)

Advertisement

Trending