Connect with us

Olahraga

Ronaldo Masih CR7, Pakai Nomor Gantikan Cavani di Manchester United

Published

on

Ronaldo

Kabarbatam.com – Cristiano Ronaldo resmi memakai nomor 7 yang sebelumnya dipakai Edinson Cavani di Manchester United.

Edinson Cavani beralih ke nomor 21 peninggalan Daniel James yang pindah ke Leeds United. Itu juga nomor punggung yang biasa Cavani gunakan di tim nasional Uruguay.

Itu berarti Cristiano Ronaldo akan tetap menyandang mereknya di Old Trafford yakni dengan julukan CR7.

“Superstar Portugal Ronaldo terkenal mengenakan nomor punggung legendaris selama musim pertamanya bersama klub dan kami dapat mengonfirmasi bahwa Cristiano akan mengenakannya sekali lagi. Fans dapat memesan jersey no.7 Ronaldo yang baru sekarang dari United Direct,” tulis MU di situs resmi klub.

Dalam enam musim pertamanya di klub, antara 2003 dan 2009, Ronaldo membuat 292 penampilan dan mencetak 118 gol, memenangkan sembilan trofi, termasuk tiga gelar Liga Premier dan Liga Champions UEFA.

Seperti yang kita semua tahu, no.7 adalah jersey spesial dalam sejarah United.

Sebelumnya nomor 7 dikenakan oleh ikon klub seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, dan David Beckham. Kini, kembali ke pria yang menggantikan Beckham; Cristiano Ronaldo.

Cavani masih mengenakan No 7 saat melawan Wolverhampton akhir pekan lalu.

Pertandingan pertama Manchester United setelah jeda internasional, di mana Ronaldo bisa melakukan debut keduanya, adalah menjamu Newcastle United pada Sabtu 11 September 2021.

“Kami semua senang melihat kembalinya no.7 kami beraksi di Theater of Dreams lagi,” tulis Setan Merah.(*)

Advertisement

Trending