Connect with us

Kepri

Amankan Kontingen Kepri, 8 Personel Brimob Polda Kepri Bersenjata Lengkap Dikirim ke PON XX Papua

Published

on

Foto atlet pon xx, brimob ke papua, Brimob Polda Kepri, Headline, kontingen koni kepri, PON XX Papua
Sebanyak 8 personil Brimob Polda Kepri berangkat ke Papua dengan persenjataan lengkap, yang akan tergabung dalam pengamanan kontingen Kepri yang berlaga di PON XX Papua.

Batam, Kabarbatam.com – Sebanyak 8 personil Brimob Polda Kepri berangkat ke Papua dengan persenjataan lengkap, yang akan tergabung dalam pengamanan kontingen Kepri yang berlaga di PON XX Papua.

Personel pengamanan kontingen Kepri langsung dilepas oleh Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Rendra Salipu di Bandara Hang Nadim Batam, Senin (20/9/2021).

“Keberangkatan 8 personel Brimob ini baru tahap pertama, dan akan dikirim ke Mimika Papua,” kata Salipu, Selasa (21/9/2021).

Tim pengamanan Kontingen Kepri ini terbagi dalam empat cluster, yakni Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Merauke, dan Kabupaten Mimika.

Foto atlet pon xx, brimob ke papua, Brimob Polda Kepri, Headline, kontingen koni kepri, PON XX Papua

“Ada 20 personel Brimob yang akan berangkat ke Papua,” ujarnya.

Keberangkatan tahap pertama ini dengan tujuan ke kabupaten Mimika, dan nanti di Jakarta akan bergabung dengan kontingen Kepri dari cabor futsal.

“Tujuan keberangkatan ini untuk memberikan rasa aman pada kontingen Kepri,” ungkap Salipu.

Cabor futsal menjadi yang pertama dari kontingen Kepri yang berlaga di PON Papua. Saat ini futsal Kepri tengah menjalani training camp (TC) di Tangerang Banten.

Tim futsal Kepri beraama dengan tim pengamanan dan koordinator wilayah akan bertolak ke Mimika, Senin, (20/9/2021) pukul 23.00 WIB. Rombongan akan tiba di Mimika keesokan hari (21/9/2021).(*)

Advertisement

Trending