Connect with us

Headline

Anggelinus Klaim Mendominasi Perolehan Suara Caleg DPRD Kepri Dapil 4

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240215 Wa0375
Anggelinus

Batam, Kabarbatam.com – Jumlah suara Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dapil 4 Partai Golkar, Anggelinus S.H mendominasi perolehan suara dalam penghitungan sementara suara caleg.

Ketua tim pemenangan Anggelinus, Sape Liga Guntur mengatakan, berdasarkan  hasil penghitungan suara sementara Caleg DPRD Provinsi Kepri dari Partai Golkar, Anggelinus masih mendominasi.

“Untuk perhitungan saat ini dari partai Golkar dapil 4 DPRD Provinsi Kepri Pak Anggelinus mendominasi dibandingkan calon lainnya. Ini menjadi hal yang positif bagi kami,” kata Guntur, Kamis (15/2/2024).

Ia menjelaskan, suara yang signifikan di dominasi oleh Anggelinus ini diperkirakan akan terus meningkat hingga menyumbang satu kursi lainnya di DPRD Provinsi Kepri untuk Partai Golkar.

Pihaknya juga turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan hak suaranya kepada Anggelinus untuk duduk di DPRD Provinsi Kepri.

“Atas seluruh kepercayaan masyarakat yang telah di berikan ini. Kami juga akan menjaga seluruh suara yang telah diberikan masyarakat kepada bapak Anggelinus,” tutupnya. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending