Connect with us

Batam

Baru Dilantik sebagai Advokat, Jurado Siburian Mantan Dewan Batam Meninggal Dunia

Published

on

Foto Jurado siburian anggota dewan, jurado siburian meninggal, mantan anggota dewan
Jenazah almarhum Jurado di RSUD Embung Fatimah Batam.

Batam, Kabarbatam.com – Mantan Anggota DPRD Kota Batam Jurado Siburian S.H., M.H., meninggal dunia pagi tadi, sekitar pukul 07.30 WIB. Saat ini, jenazah masih di RSUD Embung Fatimah, Batuaji Kota Batam.

Kabar duka tersebut mengejutkan sejumlah rrekan-rekannya.Mendapat kabar bahwa mantan Anggota Dewan itu meninggal, sejumlah rekannya langsung menyampaikan ucapan duka cita mendalam.

Salah satunya datang dari jurnalis Trans TV dan Detik.com perwakilan Kepulauan Riau, Agus Siswanto, S.H, M.H.

“Ya Allah terkaget saya pagi ini..”Sahabat tercinta kita yg baru saja dilantik dan diambil sumpah advokat”Jurado Siburian,S.H”telah meninggal dunia,jenazah di RSUD Embung Fatimah”kiranya Tuhan memberikan kekuatan dan penghiburan sejati buat keluarga tercinta..amin🙏🏻🙏🏻😢😢,” tulis Agus dalam pesan singkatnya.

Foto Jurado siburian anggota dewan, jurado siburian meninggal, mantan anggota dewan

Dia mengatakan, almarhum merupakan sosok yang baik dan bersahabat. Ia bersama Jurado belum lama ini baru saja dilantik sebagai advokat.

“Kami baru saja dilantik sebagai advokat di Pengadilan Tinggi di Pekanbaru. Saya kaget mendengar kabar beliau meninggal,” kata Agus.

Dikatakan Agus lagi, Kami tergabung di Peradi Suara Advokat Indonesia(DPC Peradi SAI Batam). Ia mengatakan belum mengetahui penyebab rekannya rersebut meninggal dunia. “Saya baru akan mencari tahu informasi penyebab beliau meninggal dunia,” ujarnya.

Foto Jurado siburian anggota dewan, jurado siburian meninggal, mantan anggota dewan

Jenazah almarhum saat ini sedang proses untuk dibawa ke rumah duka di Perum Genta 3 Blok 11 Nomor 3 Batuaji, Kota Batam. (aan)

Advertisement

Trending