Connect with us

Batam

Dua Kali Berjuang Lawan Covid-19, Juanda Wakil Ketua DPD Gerindra Kepri Berpulang

Published

on

Foto Headline
Almarhum Juanda.

Batam, Kabarbatam.com – Kabar duka datang dari Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Riau. Salah seorang kadernya, Juanda meninggal dunia di RS Elisabeth, Batam, Selasa (18/5/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Sejak sore tadi, kabar meninggalnya Wakil Ketua Partai Gerindra Provinsi Kepri ini sudah beredar secara berantai di media sosial, tak terkecuali di grup medsos whatsapp.

Juanda menjalani perawatan di RS Elisabeth, Kota Batam, karena terpapar covid-19. Sebelumnya, pria yang dikenal ramah ini juga pernah mendapatkan penanganan medis di rumah sakit karena terpapar corona virus disiase 2019.

Setelah mendapatkan perawatan medis beberapa hari di rumah sakit, Juanda dinyatakan sembuh dari Covid-19. Berselang beberapa bulan kemudian, Juanda lalu dikabarkan masuk RS Elisabeth, Kota Batam, dan kembali mendapatkan penanganan medis karena terpapar covid-19.

Dalam pesan berantai yang beredar luas di akun medsos, disebutkan;

*Berita Duka*

Innalillahi wainna ilaihi rajiuun tlah berpulang saudara/teman kita Juanda siang ini jam 2an di RS Elisabet dan akan dimakamkan di sei temiang dgn protokol covid😢 info dari anak kandungnya dan menyampaikan mhn dimaafkan ats segala salah dan khilaf selama ini *smoga diampuni segala dosa dan diterima segala amal ibadahnya🤝

Ucapan duka cita dan belasungkawa mengalir begitu kabar duka atas kepergian Juanda tersebar di media sosial. Ucapan duka cita tak hanya datang dari pengurus dan kader Partai Gerindra, tetapi juga dari kolega dan rekan-rekan almarhum semasa hidupnya.

Edi Fitria, Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, membenarkan kabar duka atas berpulangnya bang Juanda.

“Saya sebagai Pengurus Partai Gerindra Prov Kepri mengucapkan belasungkawa yang sedalam–dalamnya , dan sangat terkejut mendengar informasi tersebut, ” Imbuh Edi.

Seorang rekan almarhum, Tonni menyampaikan, selamat jalan sahanat, semoga semua amal terbaik selama di dunia menjadi teman yang abadi disisimu. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan, ketabahan dan kesabaran..aamiin3x yra.

Bang Juanda bernama lengkap Juanda Surbakti. Selain aktif di kegiatan organisasi sosial, Juanda juga aktif di kegiatan partai. Terakhir ia menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri. (*)

Advertisement

Trending