Connect with us

Karimun

Bayi Pengidap Kista Hati di Karimun Butuh Uluran Tangan Dermawan

Published

on

img 20220605 wa0066
Muhammad Haris Dzikrullah

Karimun, Kabarbatam.com – Seorang bayi berusia 3 bulan di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, memerlukan uluran tangan dari para dermawan.

Hal tersebut lantaran bayi bernama Muhammad Haris Dzikrullah memerlukan biaya operasi untuk penyakit kista hati yang diidapnya sejak lahir.

Bayi dari pasangan Hadis dan Yuni, warga RT 003 RW 001 Desa Keban, Kecamatan Sugi Besar Karimun ini hanya bisa terbaring lemah karena tidak memiliki cukup biaya untuk mendapatkan penanganan medis.

“Bayi kami mengidap kista hari sejak lahir dan harus dioperasi di Jakarta, namun kami belum membawanya karena masih kekurangan biaya,” ujar Hadis, Minggu (5/6/2022).

Hadis menjelaskan bahwa dirinya tidak sanggup untuk membawa anaknya ke ibu kota lantaran terkendala ekonomi.

Pasalnya, dirinya hanya bekerja sebagai nelayan kecil yang jauh dari kata mampu karena penghasilannya hanya pas-pasan untuk makan sehari-hari.

“Saya tak punya uang untuk membawanya ke Jakarta karena penghasilan saya dari melaut tidak cukup, semoga ada orang-orang dermawan yang tergerak membantu anak saya,” jelasnya.

Bagi masyarakat yang tergerak hati ingin membantu meringankan biaya operasi M Haris Dzikrullah bisa mengirimkannya melalui rekening BRI: 806701004821529.

Untuk informasi lebih lanjut terkait kondisi M Haris Dzikrullah dapat menghubungi ayahnya, Hadis di nomor handphone atau WhatsApp 0821-7413-5489.

Advertisement

Batam Harris Promo Resort

Trending