Connect with us

Batam

Berkah Ramadhan, Satlantas Polresta Barelang Berbagi Ratusan Takjil di Simpang Gelael

Published

on

Kasat Lantas Polresta Barelang bersama jajaran berbagi ratusan paket takjil jelang waktu berbuka puasa di Pos Lantas 908 Simpang Glael, Rabu (27/4/2022) sore.

Batam, Kabarbatam.com – Berkah Ramadhan, Satlantas Polresta Barelang berbagi ratusan paket takjil jelang waktu berbuka puasa di Pos Lantas 908 Simpang Glael, Rabu (27/4/2022) sore.

Pembagian ratusan bungkus paket takjil ini dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah didampingj Kanit Turjawali Ipda Yudi Patra dan beberapa anggota Satlantas Polresta Barelang.

Kasatlantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah mengatakan, sebanyak 150 paket takjil dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan di Pos Lantas 908 Simpang Glael.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan Ramadhan sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial,” ungkap Ricky Firmansyah.

Selain itu, kata Ricky, selain mencari keberkahan ditentah bulan suci Ramadhan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara Satlantas Polresta Barelang dengan masyarakat khususnya pengguna jalan.

“Dengan kegiatan ini, kita ingin mempererat kembali jalinan silahturahmi antara Satlantas Polresta Barelang dengan masyarakat pengguna jalan raya,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Batam Harris Promo Resort

Trending