Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Headline

Besok, Ansar-Marlin Dilantik Presiden Jokowi di Istana Negara

Published

on

Foto ansar-marlin, Gubernur Kepri, paslon ansar-marlin, pelantikan gubernur kepri, pleno penetapan gubernur
Ansar Ahmad dan Marlin Agustina.

Batam, Kabarbatam.com – Pelantikan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur kepri Ansar Ahmad-Marlin Agustina dijadwalkan berlangsung pada besok Kamis (25/2/2021).

Presiden Joko Widodo memfasilitasi pelantikan pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri definitif di Istana Negara, Jakarta, Kamis (25/2/2021).

Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri ini berdasarkan informasi video conference Dirjen Otda Kemendagri, Akmal Malik dengan Penjabat (Pj) Gubernur Kepri, Rabu (24/2/2021) pagi.

“Presiden Jokowi bakal melantik gubernur dan wakil gubernur terpilih, Kamis besok di Istana Negara. Kami dapat informasi seperti itu, ”kata Ketua Tim Pemenangan pasangan AMAN, Ade Angga, Rabu (24/2/2021).

Tak hanya itu, dalam pelantikannya, Ansar Ahmad-Marlin Agustina akan dilantik bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) dan Bengkulu.

Dijadwalkan sore hari ini, Ansar Marlin akan berangkat ke Jakarta untuk melaksanakan pelantikan, Kamis pagi besok, ”ujarnya.(*)

Trending