Connect with us

Karimun

Bupati Karimun Bersama Perpat Salurkan Puluhan Paket Sembako ke Masyarakat

Published

on

Foto Aunur Rafiq, Bantuan sembako, Bupati karimun, dpc perpat karimun, Kab Karimun, karimun, perpat karimun
Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan DPD Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) menyalurkan bantuan sosial (bansos) ke masyarakat.

Karimun,Kabarbatam.com – Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan DPD Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) menyalurkan bantuan sosial (bansos) ke masyarakat.

Adapun bansos berupa puluhan paket sembako tersebut disalurkan kepada masyarakat di Kampung Baru, Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Karimun, Senin (11/10/2021).

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama DPC Perpat Kabupaten Karimun menyalurkan sebanyak 50 paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan,” ujar Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Bupati mengatakan, pihaknya menyambut baik DPC Perpat Kabupaten Karimun atas kegiatan penyaluran bantuan tersebut.

“Pemerintah daerah tentunya memberi apresiasi dan menyambut baik kegiatan ini, sehingga rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat dapat terus diberikan,” katanya.

Bupati menambahkan, pemerintah daerah juga memberikan apresiasi kepada semua Organisasi Kepemudaan (OKP), Organisasi Masyarakat (Ormas), Paguyuban dan elemen masyarakat lainnya yang telah melaksanakan kegiatan membantu masyarakat.

Foto Aunur Rafiq, Bantuan sembako, Bupati karimun, dpc perpat karimun, Kab Karimun, karimun, perpat karimun

Menurutnya, kegiatan tersebut memberikan manfaat bagi masyarakat. Khususnya, ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang selama pandemi saat ini terus bergandengan tangan dengan pemerintah untuk meringankan beban masyarakat,” ucap Bupati Rafiq.

“Semoga segala kegiatan membantu masyarakat ini dapat terus berkelanjutan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD Perpat Kabupaten Karimun, Mecky Dewancha mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya ke masyarakat.

“Penyaluran sembako ini bentuk kepedulian kami ke masyarakat, melihat kondisi sulit yang dihadapi masyarakat ditengah pandemi saat ini,” kata Mecky.

“Kedepannya kami akan terus berupaya agar penyaluran bantuan sembako ini dapat menyasar masyarakat di kecamatan lainnya, Insya Allah,” tambahnya. (Yogi)

Advertisement

Trending