Connect with us

Headline

Cegah Aksi Teror Susulan, Polres Karimun Perketat Pengamanan hingga ke Polsek

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20210331 210630
Kepolisian Resor (Polres) Karimun, Kepulauan Riau bergerak cepat untuk melakukan pengamanan ketat di pintu keluar masuk Markas Komando (Mako) nya.

Karimun, Kabarbatam.com – Markas Besar (Mabes) Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) diserang oleh seorang terduga teroris, Rabu (31/3/2021) sore.

Beruntung, kesigapan aparat kepolisian berhasil menggagalkan aksi teror yang diduga dilakukan oleh seorang perempuan tersebut.

Menanggapi aksi teror itu, Kepolisian Resor (Polres) Karimun, Kepulauan Riau bergerak cepat untuk melakukan pengamanan ketat di pintu keluar masuk Markas Komando (Mako) nya.

“Pengamanan di pintu keluar masuk di Mako Polres dan juga Polsek-polsek kita perketat, guna mencegah terjadinya aksi teror susulan,” ujar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, Rabu (31/3/2021).

Kapolres mengatakan, peningkatan pengamanan yang dilakukan oleh pihaknya itu dengan menerjunkan sejumlah personel bersenjata lengkap tepat di pintu keluar masuk Mako Polres dan Polsek.

“Sejumlah personel dengan senjata lengkap kita siagakan di pintu keluar masuk dan akses keluar masuk juga dibatasi bagi siapapun termasuk anggota Polri,” kata Adenan. (*)

Advertisement

Nasional

Trending