Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Cegah Masuknya Barang Terlarang, Polsek KKP Periksa Barang Bawaan Penumpang KM Kelud

Published

on

Foto berita batam, Headline, KM Kelud, polsek kkp

Batam, Kabarbatam.com – Antisipasi masuknya barang terlarang bawaan penumpang, personel Kepolisian Kawasan Pelabuhan Batam melaksanakan pemeriksaan terhadap identitas dan barang bawaan penumpang kapal KM Kelud, Rabu (3/3/2021).

KM Kelud berasal dari Belawan Medan, tiba di pelabuhan Batu Ampar sekira pukul 13:10 Wib, dengan menurunkan penumpang sebanyak 665 orang, penumpang lanjutan 50 orang serta penumpang naik dari Batam sebanyak 166 orang dengan tujuan Tanjung Priok Jakarta.

Kapolsek KKP Batam, AKP Budi Hartono, S.I.K M.M, mengatakan kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi dan mencegah, serta melakukan penindakan secara hukum terhadap premanisme, narkoba, pelaku-pelaku kejahatan di wilayah pelabuhan serta memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kita juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif serta menghimbau agar selalu mematui protokol kesehatan yaitu dengan selalu memakai masker menjaga jarak, mencuci tangan serta tidak berkumpul kumpul,” ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, tidak ditemukan pelaku pelanggaran dan barang-barang yang terlarang. Sekira pukul 16:00 Wib Kam Kelud kembali berlayar dari Batam dengan tujuan Tanjung Priok, Jakarta. (Atok)

Trending