Connect with us

Batam

Ciptakan Lingkungan Bersih dari Korupsi, Rutan Batam Tanda Tangan Pakta Integritas

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240123 Wa0094
Pimpinan dan jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Batam tanda tangan pakta integritas bertempat di Aula Rutan Batam, Senin (22/1/2024).

Batam, Kabarbatam.com – Ciptakan lingkungan bebas dari korupsi dan birokrasi bersih melayani, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Batam tanda tangan pakta integritas bertempat di Aula Rutan Batam, Senin (22/1/2024).

Penandatanganan pakta intergritas dan komitmen bersama sebagai langkah awal pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kepala Rutan Kelas IIA Batam Faizal Gerhani Putra mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pada awal tahun ini bertujuan untuk mengingatkan dan mempertegas kembali janji serta komitmen dalam melaksanakan tugas, menjaga integritas serta memastikan tanggung jawab dalam pencapaian kinerja Rutan Batam tahun 2024.

“Pentingnya penandatangan pakta integritas dan komitmen bersama ini sebagai langkah awal dalam melaksanakan pembangunan zona integritas di Rutan Kelas IIA Batam,” ungkap Karutan Batam Faizal Gerhani Putra.

Menurut Karutan, kegiatan ini juga menjadi fondasi utama untuk menciptakan lingkungan bebas dari korupsi dan birokrasi yang bersih melayani.

Img 20240123 Wa0095

“Dengan penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama, kami ingin mempertegas kembali janji dan komitmen seluruh petugas dalam menjalankan tugas, menjaga integritas, serta bertanggung jawab dalam pencapaian kinerja sesuai SOP yang telah ditetapkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mencapai kinerja yang optimal,” ujar Putra.

Karutan berharap, penandatanganan ini bukan hanya sebagai simbol dan seremonial saja, namun juga sebagai wujud nyata dari Rutan Kelas IIA Batam dalam mewujudkan lingkungan bebas dari praktik korupsi dan birokrasi yang bersih. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending