Connect with us

Properti

Cluster The Nove, Hunian di Nongsa yang Memadukan Panorama Alam, Pantai, dan Lapangan Golf dalam Satu Kawasan

Published

on

Foto Cluster The Nove, Cluster The Nove Nongsa, Kota Batam, nongsa, Nuvasa Bay, Sinar Mas Land
Rumah atau landed house di Cluster The Nove, Nongsa, Kota Batam.

Batam, Kabarbatam.com – Mencari kawasan hunian dengan panorama alam yang mempesona di Batam mungkin hanya bisa ditemukan di Nongsa, tepatnya di kawasan Nuvasa Bay. Kawasan ini masih sangat asri. Pepohonan yang rimbun, pantai yang indah, lapangan golf, dan hutan bakau yang ada di sekelilingnya.

Tak heran bila kawasan ini menjadi salah satu destinasi yang ramai dikunjungi masyarakat Batam, bahkan wisatawan lokal dan mancanegara. Nuvasa Bay yang dibangun oleh pengembang terbesar dan ternama di Tanah Air yakni Sinar Mas Land sekaligus menjadikan Nongsa sebagai ikon baru di Batam.

Di kawasan ini telah hadir Cluster The Nove. The Nove merupakan gabungan antara apartemen dan landed house atau rumah. The Nove sendiri terdiri dari empat komponen, yakni rumah dan tiga apartemen yaitu Tower Kaina, Tower Kalani, dan Tower Kahua.

“Kehadiran Nuvasa Bay, sebuah kawasan properti terlengkap dan terbesar di Nongsa, semakin menjadikan Nuvasa Bay kini banyak dilirik warga Kepri, dan juga luar Pulau Batam seperti Pulau Sumatera dan Pulau Jawa untuk berinvestasi di sektor properti,” ungkap Steven Japari, General Manager Palm Spring Golf & Resort Batam.

Lokasinya yang strategis, dekat dengan Singapura dan Johor, Malaysia, juga membuat Nuvasa Bay diminati banyak warga asing, terutama bagi mereka yang bekerja di Singapura dan Kota Batam. Kini Nongsa menjadi ikon baru di wilayah timur Kota Batam.

“Di atas lahan seluas sekitar 280 hektare, kami membangun kawasan bernama Nuvasa Bay. Sebuah hunian berkelas dan kawasan properti terlengkap dan terbesar, dimana semua fasilitas mulai apartemen, rumah, sekolah, sarana bermain, hingga lapangan golf terluas ada di sini,” ujar Steven.

Foto Cluster The Nove, Cluster The Nove Nongsa, Kota Batam, nongsa, Nuvasa Bay, Sinar Mas Land

Project Sales & Marketing Dept Head Sinar Mas Land, Raichan B Rivai, menambahkan, sebagai tahap awal pembangunan kawasan perumahan di Nuvasa Bay, Sinar Mas Land membangun sebuah cluster bernama The Nove, yang di dalamnya terdapat rumah tapak dan 3 tower apartemen.

Dua di antaranya, yakni Apartemen Kalani dan Apartemen Kaina. Kedua tower ini telah banyak terjual dan diminati konsumen.

“Saat ini, Tower Kaina sudah terjual 98 persen. Sedangkan Kalani sudah terjual 60 persen dari total keseluruhan apartemen yang ada. Dari total apartemen yang terjual, sekitar 20 persen dibeli oleh warga negara asing, sisanya orang lokal di Kepulauan Riau, termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, dan kota-kota lainnya di Indonesia,” ujar Raichan.

Yukk.. tunggu apa lagi, segera miliki hunian yang nyaman dan aman dengan panorama alamnya yang indah hanya di Cluster The Nove, Nongsa, Kota Batam. Konsumen dapat berkunjung ke Galery Marketing, tepatnya di Palm Spring Golf & Resort, Nongsa, Kota Batam. (war)

Advertisement

Trending