Connect with us

Properti

Nuvasa Bay, Hunian Premium di Ikon Baru Kota Batam

Published

on

Foto Haedline, Nuvasa Bay, nuvasa bay batam, Palm Spring Batam
Maket Tower Kaina dan Tower Kalani di kawasan properti Nuvasa Bay Nongsa, Kota Batam.

Batam, Kabarbatam.com– Pengembang ternama di Tanah Air, terus menggesa pembangunan kawasan properti premium di Nongsa, bernama Nuvasa Bay. Kawasan ini akan menjadi kota mandiri terbesar di Batam dengan berbagai fasilitas pendukung, dan pemandangan alamnya yang menarik.

Sekadar diketahui, Nuvasa Bay berada di atas lahan seluas 228 hektare. Keunggulan yang dimiliki Nuvasa Bay, yang tak dimiliki properti lain yakni letaknnya yang langsung menghadap ke Singapura. Yang semakin membuat kawasan ini menarik yakni memiliki garis pantai sepanjang 1,2 km. Di sini, konsumen juga akan mendapati wahana permainan bertaraf internasional yakni Sea Forest Adventure Batam.

Tak cukup sampai di situ, Nuvasa Bay juga memiliki pemandangan alam yang indah, dikelilingi pepohonan yang rimbun dan hijau, dan lapangan golf terbesar di Batam yaitu Palm Springs Golf & Country Club dengan 27 hole. bahkan

Steven Japari, General Manager Palm Springs Golf & Beach Resort, mengatakan, fasilitas lengkap berstandar internasional juga turut hadir memanjakan seluruh penghuni Nuvas Bay ke depannya. Mulai dari resident club & club house, rumah sakit, hotel bintang 4 dan 5, edu-centre, serta area hiburan bertaraf internasional.

Foto Haedline, Nuvasa Bay, nuvasa bay batam, Palm Spring Batam

Kawasan Sea Forest Batam di Nuvasa Bay Nongsa.

Proyek premium Nuvasa Bay juga telah berhasil menerima penghargaan bertaraf internasional di dunia properti, di antaranya “Asia Best Future Maga Project” dari MIPIM Asia Award 2016. Serta Award Winner Development Marketing Indonesia 2017-2018 dari Asia Pacific Property Award.

“Nuvasa Bay berlokasi strategis di daerah Nongsa, salah satu kawasan potensial dengan kemudahan akses yakni hanya 30 menit dari Nagoya yang menjadi pusat kota Batam. Bahkan dari Singapura hanya membutuhkan waktu 30 menit dengan menggunakan kapal ferry, dan 20 menit dari Bandara Hang Nadim,” ungkap Steven.

Selain itu, Nuvasa Bay juga memiliki keunggulan dari sisi lokasi, akses serta dihiasi panorama alam menakjubkan, membuat Nuvasa Bay menjadi pilihan investasi properti dan destinasi pariwisata terdepan di Batam.

Steven menambahkan, perkembangan kota Batam yang mengarah pada kota digital dan pariwisata bertaraf internasional, menjadikan Nuvasa Bay sebagai pilihan yang tepat bagi yang ingin memiliki hunian atau berinvestasi.

Proyek yang saat ini sedang dibangun adalah cluster The Nove. Selain landed house (rumah), Nuvasa Bay juga membangun Tower Kaina.

Tower Kaina, sambung Steven, telah kami serah terimakan kepada konsumen. Saat ini, Sinar Mas Land membangun Tower Kalani yang tak kalah mewah dan premium dari Tower Kaina. “Saat ini pembangunannya sudah mulai konstruksi. Serah terimanya kami targetkan dua tahun lagi. Kami juga menawarkan promo menarik untuk pembelian unit apartemen di Kaina,” ungkapnya.

Selain itu, Nuvasa Bay juga menawarkan tanah kaveling siap bangun. “Fase pertama cluster The Nove sudah hampir habis terjual. Saat ini kami memasarkan Landed House dan Kaveling Tahap Dua. Berbagai promo menarik juga kami tawarkan bagi konsumen yang berminat membeli unit di Tahap Dua ini,” pungkas Steven. (war)

Advertisement

Trending