Connect with us

Bintan

Dewi Ansar Buka Kejuaraan Bola Voli Gubernur Cup Kategori Putri U-23 Zona Bintan Tahun 2024

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240124 Wa0165
Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad diwakili Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau, Hj. Dewi Kumalasari Ansar secara resmi membuka Kejuaraan Bola Voli Gubernur Cup Kategori Putri U-23 Zona Bintan di Lapangan Bola Voli Kuala Sempang, Bintan, Selasa (23/1).

Bintan, Kabarbatam.com – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad diwakili Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau, Hj. Dewi Kumalasari Ansar secara resmi membuka Kejuaraan Bola Voli Gubernur Cup Kategori Putri U-23 Zona Bintan di Lapangan Bola Voli Kuala Sempang, Bintan, Selasa (23/1).

Acara serupa sebelumnya juga telah sukses digelar di Zona Tanjungpinang pada Senin (22/1) lalu, yang dibuka langsung oleh Gubernur Ansar Ahmad. Keberhasilan ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung perkembangan olahraga, khususnya dalam mencetak atlet-atlet berprestasi untuk Kepulauan Riau.

Img 20240124 Wa0166

Pembukaan ini ditandai secara simbolis dengan pemukulan servis bola pertama oleh Dewi Ansar. Sebanyak 7 tim putri dari berbagai klub bola voli di Kabupaten Bintan bertanding memperebutkan gelar juara pada Kejuaraan Bola Voli Putri U-23 yang digelar dari 23 hingga 27 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Dewi Ansar menyampaikan apresiasi tinggi atas semangat para atlet yang berpartisipasi dalam kejuaraan ini. Ia juga menekankan pentingnya olahraga sebagai sarana pengembangan potensi anak muda di wilayah Bintan.

“Saya harapkan kejuaraan ini menjadi ajang yang memupuk talenta dan mempererat persatuan di antara pemuda-pemudi Kepulauan Riau khususnya di Bintan,” harapnya.

Img 20240124 Wa0167

Dewi Ansar mengatakan kegiatan olahraga seperti ini dapat terus memberikan inspirasi dan mendorong semangat kebersamaan di masyarakat. Ia juga mengingatkan bahwa olahraga bukan hanya tentang kemenangan, tetapi juga tentang sportivitas dan pengembangan karakter.

“Semoga kejuaraan ini dapat menjadi wahana bagi para atlet muda untuk mengasah keterampilan dan menjalin solidaritas, menciptakan generasi penerus yang tangguh dan berdedikasi,” ujarnya.

Img 20240124 Wa0168

Turut hadir dalam kegiatan ini, Bupati Bintan diwakili oleh Assisten ll Kabupaten Bintan M. Panca Azdiguna, Kadispora Kepri M. Ikhsan, Kadispora Bintan Rusli, Kapolres Bintan diwakili oleh Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah dan Camat Seri Kuala Lobam Nona Yani M Abas Manupasa. (Ky)

Advertisement

Nasional

Trending