Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Karimun

Gelar Turnamen Futsal, Kapolres Karimun Ajak Masyarakat Rajin Berolahraga

Avatar

Published

on

Advertisement
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Slider

Karimun, Kabarbatam.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 tahun, Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau menggelar turnamen futsal.

Turnamen yang bertajuk “Kapolres Karimun Cup” tersebut digelar di GOR Indo Futsal, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Sabtu (27/6/2020) sekira pukul 19.30 Wib.

“Turnamen futsal ini kita gelar untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-74 tahun, dengan tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,” ujar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.

Adenan mengatakan, turnamen futsal ini digelar untuk mewujudkan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang semakin profesional.

“Turnamen ini digelar tentunya dengan harapan, semoga Polri semakin Profesional, Modern Dan Terpercaya, sehingga dapat terwujud kamtibmas yang kondusif dan masyarakat yang produktif,” katanya.

Orang nomor satu di Polres Karimun ini menjelaskan, selain untuk memperingati HUT Bhayangkara, turnamen futsal ini sekaligus mengimbau masyarakat di wilayah hukumnya untuk rajin berolahraga, terkhusus ditengah pandemi Covid-19.

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar rajin berolahraga sekaligus menjaga pola hidup bersih dan sehat, hal ini tentunya untuk memperkuat kekebalan tubuh kita agar terhindar dari wabah virus Covid-19,” jelas Adenan.

Turnamen futsal HUT Bhayangkara ke 74 tahun oleh Polres Karimun itu dibuka dengan pertandingan antara Team Sat Brimob VS Sat Samapta Polres Karimun.

Sedangkan untuk peserta turnamen futsal tersebut diantaranya adalah, Satintelkam, Satreskrim, Satnarkoba, Satlantas, Satsamapta, Satbrimob, Gabungan Sie ( Sie Keu, Sie Was, Sie Propam ), Gabungan Bag ( Bag Sumda, Bag Ops, Bag Ren ), Gabungan Sat ( Sat Polair, Sat Binmas, Sat Tahti ) serta Polsek jajaran yakni, Polsek Balai, Polsek Meral, Polsek Tebing dan Polsek KKP. (Gik)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending