Connect with us

Kepri

Golkar Kepri dan PKS Intens Bangun Komunikasi untuk Membangun Kepri Bersama

Published

on

Foto bangun komunikasi, dpd golkar kepri, golkar dan pks, Golkar Kepri, Membangun kepri, Partai Golkar
Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Riau (Kepri) melakukan silahturahmi Kebangsaan bersama DPD I Partai Golkar Kepri dalam menjalin komunikasi bersama dalam melayani rakyat, Sabtu (2/10/21), di Raddison Hotel Batam.

Batam, Kabarbatam.com – Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Riau (Kepri) melakukan silahturahmi Kebangsaan bersama DPD I Partai Golkar Kepri dalam menjalin komunikasi bersama dalam melayani rakyat, Sabtu (2/10/21), di Raddison Hotel Batam.

Kegiatan silahturahmi tersebut dihadiri oleh politisi dari kedua partai politik yakni Golkar dan PKS. Golkar Kepri dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar Kepri Ahmad Makruf Maulana, Sekertaris Riski Faisal dan Taba Iskandar. Sementara PKS diwakili oleh Ketua DPW PKS Bahtiar, Hanafi Ekra Ketua MPW PKS Kepri dan BP3 PKS Wilayah Sumatera Utara Raden.

Silaturahmi diisi dengan pembincaraan bernuansa politik yang santai dan santun. Diskusi tersebut juga membahas perkembangan politik dan ekonomi di Kepri.

Ketua DPD I Golkar Kepri Ahmad Makruf Maulana mengatakan, pihaknya sangat intens membangun komunikasi dengan partai yang memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun Kepri bersama.

Golkar sangat menekankan dalam perubahan wajah Kepri, menjadi kekuatan ekonomi yang dapat diperhitungkan di Indonesia. Kebersamaan sangat penting dilakukan untuk merealisasikan nawacita tersebut.

Foto bangun komunikasi, dpd golkar kepri, golkar dan pks, Golkar Kepri, Membangun kepri, Partai Golkar

Silahturahmi ini, kata Ma’aruf, untuk membangun kekuatan yang sangat dapat diperhitungkan dalam peta politik di Provinsi Kepri. Golkar sangat berkomitmen dalam mewujudkan pemulihan ekonomi masyarakat.

“Betapa penting dalam upaya membangun sebuah daerah dimulai dari kekuatan ekonomi masyarakatnya. Pertumbuhan ekonomi dapat dicapai dengan merangsang sektor penunjang seperti industri, pembinaan UMKM dan pariwisata,” katanya.

Ketua BP3 PKS Wilayah Sumatera Bagian Utara Raden menyebut, pertemuan dalam silahturahmi kebangsaan ini sangat strategis dalam menyikapi atmosfir politik di daerah ini. Dalam hal ini, sangat mengapresiasi komunikasi yang terus dibangun antara partai politik.

“Silaturahim seperti ini sangat baik dilaksanakan antara kedua partai besar seperti ini. PKS juga siap mendukung kebijakan Gubernur Kepri yang notabene dari Partai Golkar dalam pembangunan di Kepri. Tingkat penanganan Pandemi juga sangat baik. PKS sangat mengapresiasi hal itu,” tutupnya. (R)

Advertisement

Trending