Connect with us

Headline

Hadiah Utama 1 Unit Rumah dan Paket Umroh Meriahkan HUT ke-16 Partai Gerindra di Batam

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240209 Wa0204
DPD Gerindra Kepri kembali menggelar Pesta Rakyat dan Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT ke-16 Partai Gerindra yang berlangsung di Lapangan Bola Sei Harapan, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Batam, Kabarbatam.com – DPD Gerindra Kepri kembali menggelar Pesta Rakyat dan Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT ke-16 Partai Gerindra yang berlangsung di Lapangan Bola Sei Harapan, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Diketahui, Pesta Rakyat dan Jalan Santai HUT HUT ke-16 Partai Gerindra akan berlangsung pada besok Sabtu (10/2/2024) yang dimeriahkan langsung oleh artis ibukota Andika Kangen Band, Dodi Gitaris Kangen Band serta artis dangdut populer Indri Ananda, Irenne Ghea, dan Tupang.

Dalam kesempatan ini, Ketua Pelaksana HUT Gerindra ke-16, Aweng Kurniawan mengajak seluruh kader, simpatisan partai Gerindra untuk ikut andil dalam memeriahkan HUT partai Gerindra yang ke 16 tahun.

Selain itu, Aweng Kurniawan juga mengajak masyarakat dari segala penjuru Batam dan dimanapun berada untuk hadir bersama-sama memeriahkan HUT ke-16 Partai Gerindra.

“Acara kita mulai dari jam 7 pagi, pertama-tama kita jalan sehat bersama dan di sambung dengan senam gemoy bersama,” ujarnya, Jum’at (9/2/2024).

Selain dimeriahkan oleh artis ibukota, DPD Gerindra Kepri juga akan membagikan kupon undian berhadiah rumah dan paket umroh kepada masyarakat yang hadir dalam pagelaran Pesta Rakyat dan Jalan Santai HUT ke-16 Partai Gerindra.

“Kami sudah siapkan lucky draw, hadiahnya bukan kaleng-kaleng yakni 1 unit rumah, 2 paket umroh, 10 motor, 16 sepeda, tv, kulkas, handphone dan ratusan hadiah menarik lainnya. Jadi siap-siaplah, siapa yang beruntung di tanggal 10 besok,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending