Connect with us

Batam

Perpat se-Provinsi Kepri Deklarasikan Dukungan ke Randi Zulmariadi

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240209 Wa0201
Perkumpulan Anak Tempatan (PERPAT) se-Provinsi Kepri mendeklarasikan dukungannya ke Randi Zulmariadi di Aula Golden Prawn Batam, Kamis (8/2/2024).

Batam, Kabarbatam.com – Dukungan untuk Randi Zulmariadi, Caleg DPR RI Dapil Kepri dari Partai Nasdem, terus mengalir dari banyak pihak.

Terbaru, Perkumpulan Anak Tempatan (PERPAT) se-Provinsi Kepri mendeklarasikan dukungannya ke Randi Zulmariadi di Aula Golden Prawn Batam, Kamis (8/2/2024).

Pendiri PERPAT Kepri, Saparuddin Muda mengungkapkan dengan tegas bahwa pihaknya mendukung penuh langkah Randi menuju Senayan.

“PERPAT sudah sepakat dan membulatkan tekad untuk memenangkan Bung Randi Zulmariadi. Saatnya kita memilih putra tempatan untuk mewakili masyarakat di Senayan,” ujarnya di hadapan seluruh pengurus dan anggota PERPAT se-Provinsi Kepri.

Saparuddin menjelaskan, dukungan dari PERPAT ini sangat beralasan. Mengingat, Randi Zulmariadi juga merupakan keluarga besar dari PERPAT Provinsi Kepri.

Img 20240209 Wa0200

“Orangtua Bung Randi ini adalah tokoh yang telah membuat Kota Batam maju dan berkembang hingga sekarang. Zuriat beliau ini orang baik dan sudah tidak diragukan lagi berbuat untuk Batam dan Kepri,” tambah Saparuddin.

Sementara, Randi Zulmariadi menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dari Keluarga Besar PERPAT Provinsi Kepri.

Randi mengatakan, dirinya siap untuk membersamai segala aktivitas PERPAT Provinsi Kepri ke depan. Baik tingkat kabupaten/kota hingga provinsi.

“Ini adalah amanah yang sangat besar untuk saya. Bersama PERPAT, saya siap untuk memperjuangkan harapan anak tempatan. Jika Allah SWT berikan kemenangan, itu adalah kemenangan bersama,” ujar Randi di hadapan ribuan peserta yang hadir.

Untuk diketahui, agenda deklarasi dukungan tersebut juga dihadiri perwakilan PERPAT dari Kota Tanjungpinang, Tanjung Balai Karimun, Bintan, Anambas, Lingga serta Natuna. (*)

Advertisement

Nasional

Trending