Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Kepri

Hadiri Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi Provinsi Jambi, Gubernur Kepri Doakan Jambi Pulih dan Mantap

Published

on

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad tiba di Provinsi Jambi pada hari Rabu (6/1) dalam rangka kunjungan kerja menghadiri rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi Provinsi Jambi ke 65 Tahun 2022. Gubernur Ansar disambut langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Jambi, Kabarbatam.com – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad tiba di Provinsi Jambi pada hari Rabu (6/1) dalam rangka kunjungan kerja menghadiri rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi Provinsi Jambi ke 65 Tahun 2022. Gubernur Ansar disambut langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Keesokan harinya, Gubernur Ansar menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi Peringatan Hari Jadi Provinsi Jambi yang digelar di ruang Paripurna DPRD Provinsi Jambi, Kamis (6/1). Tema Peringatan Hari Jadi Provinsi Jambi di tahun ini adalah “Jambi Pulih, Jambi Mantap”.

Pada HUT Provinsi Jambi ini, Gubernur Ansar berharap Jambi terus menjadi Provinsi yang lebih maju dan sejahtera. Sebagai sesama orang nomor satu di daerahnya, Gubernur Ansar berharap Gubernur Jambi, Al Haris agar dapat terus semangat bersama untuk memajukan Jambi terus tumbuh di masyarakat.

“Saya mengucapkan Dirgahayu Provinsi Jambi ke-65. Di usia 65 tahun Jambi, mari kita terus bersemangat untuk tetap memajukan daerah,” katanya.

Gubernur Ansar pada acara tersebut juga mendoakan supaya Provinsi Jambi kembali pulih dan semakin aktif bergerak untuk bersama melawan Pandemi Covid 19.

“Juga semakin mantap dalam bidang ekonomi dan kesejahteraan untum terwujudnya Provinsi Jambi yang lebih maju, aman, nyaman, tertib, amanah, dan profesional dibawah ridho Allah SWT” ucap Gubernur Ansar.

Rapat paripurna ini disejalankan dengan penandatanganan MoU para Gubernur se Sumatera tentang Kerjasama Antar Daerah yang bertujuan untuk mengintegrasikan dan mengoptimalkan pengelolaan potensi dan sumber daya di wilayah masing-masing.

Acara ini dihadiri oleh beberapa tokoh nasional seperti Menteri Perhubungan Budi Karya, Jaksa Agung Burhanudin, Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, serta beberapa Gubernur yang hadir langsung seperti Gubernur Sumsel, Gubernur Riau, Gubernur Bengkulu, Gubernur Sumbar, Gubernur Jatim, Gubernur Jabar dan Gubernur Bangka Belitung.

Juga hadir Ketua Komisi VII dan Komisi VIII DPR RI, Anggota DPR RI Dapil Jambi, Anggota DPRD Jambi, Dubes Indonesia untuk Rumania dan Buldova, Konjen Sumatera untuk Turki, Jampidum, Kejati DKI, Deputi 4 dan Deputi 5 Kemenkopolhukam, Perwakilan Mendagri, Perwakilan Menpora, serta Para Bupati/Walikota Se Provinsi Jambi.(ron)

Trending