Connect with us

Headline

Hari Ini, Milenial Golkar Kepri Mulai Bagikan 10.000 Paket Sembako ke Panti Asuhan di Kepri

Published

on

Foto bagikan paket sembako, Batam, Golkar Kepri, Golkar Kepri Peduli, Kepulauan Riau, Milenial golkar, panti asuhan
Milenial Golkar Kepri.

Batam, Kabarbatam.com – DPD Golkar Kepri, melalui milenial Golkar Kepri, Rabu, (5/5/2021) akan mulai turun ke sejumlah panti asuhan di Kepri untuk berbagi paket sembako, sarung dan sajadah untuk anak yatim piatu.

Kegiatan yang dikemas dalam program Golkar Kepri Peduli Anak Yatim Piatu kali ini akan dimulai di Kota Batam.

Milenial Golkar Kepri, Vera mengatakan, Rabu, (5/5/2021) pagi, pengurus Golkar Kepri bersama milenial Golkar Kepri akan turun ke 10 panti asuhan di wilayah Kecamatan Nongsa Batam, dimulai dari panti asuhan Miftahul Jannah kavling Senjulung Bukit Raja Kabil, Nongsa, selanjutnya akan bergerak ke 10 panti asuhan lainnya di Kota Batam.

Vera menjelaskan, puluhan ribu paket sembako, sarung dan sajadah ditargetkan akan dibagikan kepada anak yatim piatu di panti asuhan yang ada di Kepri.

“Besok kita akan mulai bergerak membagikan paket sembako, sarung dan sajadah di Batam. Selanjutnya kita akan turun ke kabupaten/kota lain di Kepri,” ujar Vera.

Sementara, Ketua DPD Golkar Kepri, Akhmad Maruf Maulana, mengatakan, kegiatan Golkar Kepri Peduli Anak Yatim Piatu ini merupakan program rutin yang diadakan oleh Golkar Kepri.

“Tahun ini kami menyiapkan puluhan ribu paket sembako untuk kita bagikan kepada 84 panti asuhan di Kepulauan Riau. Wilayah pertama yang kita bagikan sembako yakni Batam, kemudian menyusul kabupaten/kota lainnya,” ungkap Maruf.

Milenial Golkar Kepri, sambung Maruf, akan berada di garda depan membagikan puluhan ribu paket sembako untuk puluhan panti asuhan di Kepri. Selain paket sembako, milenial Golkar Kepri juga akan membagikan paket sarung dan sajadah kepada panti asuhan.

“Mulai besok, kita sudah bergerak mendistribusikan paket sembako. Semoga apa yang kami berikan memberi manfaat bagi panti-panti asuhan yang akan dikunjungi milenial Golkar Kepri,” pungkas Maruf. (*)

Advertisement

Trending