Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Karimun

IKAPTK Karimun Futsal Cup 2021 Resmi Ditutup, Tim Disdik Keluar Sebagai Juara

Published

on

Foto Disdik, IKAPTK Karimun Futsal Cup 2021, Turnamen futsal

Karimun, Kabarbatam.com – Turnamen Futsal Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Karimun Cup 2021 resmi ditutup, Kamis (30/12/2021) malam.

Turnamen Futsal yang diikuti 14 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau itu bergulir sejak 29 Desember lalu.

Dimana, tim futsal dari Dinas Pendidikan (Disdik) Karimun keluar sebagai juara pertama setelah berhasil mengalahkan tim futsal dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) di partai final yang berlangsung di Gor Indoor Badang Perkasa itu.

Dengan begitu, tim futsal Dinas Kepemudaan dan Olahraga keluar sebagai juara kedua yang diikuti oleh tim futsal Dinas Pekerjaan Umum (PU) sebagai juara ketiga dan tim futsal Badan Perencanaan, Pengembangan dan Penelitian (Baperlitbang) sebagai juara keempat.

“Tim futsal yang meraih juara 1 berhak mendapatkan piala bergilir IKAPTK Cup 2021 dan uang pembinaan, tim juara 2 sampai 4 juga mendapatkan uang pembinaan,” ujar Ketua IKAPTK Karimun Muhammad Firmansyah melalui Ketua Panitia Efryan Santana, Jum’at (31/12/2021).

Foto Disdik, IKAPTK Karimun Futsal Cup 2021, Turnamen futsal

Lebih lanjut, Efryan turut memberikan apresiasi kepada seluruh tim yang telah bertanding dalam turnamen tersebut.

“Selamat kepada empat tim yang berhasil meraih juara dan apresiasi setinggi-tinggi nya kepada seluruh tim lainnya yang sudah ikut bertanding dengan sportif dan penuh semangat selama bergulirnya turnamen,” kata Efryan.

Ia menambahkan, bahwa pihaknya akan kembali menggelar turnamen futsal IKAPTK Cup 2022.

Hanya saja, turnamen tersebut selain OPD juga akan diikuti oleh instansi lainnya di Kabupaten Karimun.

“Insyaallah akan digelar kembali tahun berikutnya, dengan melibatkan seluruh instansi yang berada di seperti instansi vertikal,BUMN, BUMD, dan bahkan perbankan juga akan dilibatkan,” katanya.

Turnamen bergengsi di Kabupaten Karimun ini juga memberikan penghargaan kepada peraih top skor dan best player.

Dimana, gelar top skor diraih oleh Dion Purnama dan best player diraih oleh Nurizan. Keduanya merupakan pemain dari tim Dinas Pendidikan Karimun.(*)

Advertisement

Trending