Connect with us

Batam

Ini Kata Terakhir Pria yang Meninggal Dalam Mobil di Tanjung Pantun

Published

on

Foto berita batam, kabar batam, pria tewas dalam mobil, Tanjung pantun, tewas dalam mobil
Seorang pria meninggal dunia di dalam mobil di kawasan Tanjung Pantun, Sei Jodoh, Kota Batam, sore tadi.

Batam, KABARBATAM.COM – Sebelum meninggal dunia laki-laki yang ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia didalam mobil sedan bernomor polisi BP 1175 HZ sempat alami sesak nafas dan menabrak mobil yang ada didepannya.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Batu Ampar Kompol Nendra Madya Tias saat dikonfirmasi awak media Kabarbatam.com, Kamis (7/1/2021) sore.

Nendra mengatakan, laki laki tersebut berinisial MA (52) yang beralamat tinggal di Komplek Qur’an center, Kecamatan Sekupang.

“Menurut keterangan saksi, pada saat sebelum meninggal dunia, korban menabrak kendaraan yang ada di depannya dan berkata “nafas saya sesak” selanjutnya saksi memanggil rekannya untuk memberikan pertolongan dengan memberikan air minum namun pada saat itu kondisi korban masih tidak membaik sampai dengan meninggal dunia,” ujar Nendra.

Foto berita batam, kabar batam, pria tewas dalam mobil, Tanjung pantun, tewas dalam mobil

Seorang pria meninggal dunia di dalam mobil di kawasan Tanjung Pantun, Batam

Saat ini, jenazah MA (52) sudah di bawa ke RSHB untuk diketahui penyebab kematianya dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Diberitakan sebelumnya, Seorang pria ditemukan dalam keadaan tewas didalam mobil yang terparkir di depan ruko blok N, Tanjung Pantun, Sei Jodoh, Kamis, (7/1/2021) sore.

Saat ditemukan, pria itu dalam kondisi tidak bernyawa di dalam mobil sedan bernomor polisi BP 1175 HZ.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolsek Batu Ampar Kompol Nendra Madya Tias saat dikonfirmasi awak media Kabarbatam.com, Kamis (7/1/2021) sore.

“Ya benar, saat ini anggota tengah melakukan evakuasi terhadap pria tersebut,” ujarnya.

Adapun ciri-ciri dari pria tersebut adalah, mengenakan baju kemeja panjang, memakai kaca mata, mengenakan celana panjang warna hitam dan menggunakan jam tangan.

Belum diketahui pasti penyebab tewasnya pria tersebut, saat ini pihak kepolisian tengah melakukan proses evakuasi. (Tok)

Advertisement

Trending