Connect with us

Kepri

Jajaran Polresta Barelang Salurkan Bansos kepada Warga Terdampak PPKM di Tanjung Uma

Published

on

Foto Dampak ppkm darurat, Polresta Barelang, Polresta barelang salurkan bantuan, Tanjung uma, tanjung uma batam
Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK membagikan Sembako dan masker kepada masyarakat yang terdampak PPKM Bertempat di Bukit Timur Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam, (27/08/2021).

Batam, Kabarbatam.com – Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK membagikan Sembako dan masker kepada masyarakat yang terdampak PPKM Bertempat di Bukit Timur Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam, (27/08/2021).

Pemberian bantuan ini secara langsung diberikan Kapolresta Barelang didampingi Kasat Reskrim Kompol Andri Kurniawan, SIK, MH, Kasat Resnarkoba Kompol Lulik Febyantara, SIK, MH, Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono, SIK dengan menelusuri jalan Bukit Timur, Kelurahan Tanjung Uma.

Sebanyak 50 paket sembako diberikan kepada masyarakat yang terdampak dengan adanya pelaksanaan PPKM ini.

“Kegiatan semacam ini secara berkala akan kami lakukan tentunya dengan sasaran masyarakat yang berbeda. Karena ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak PPKM, semoga apa yang kami berikan dapat membantu masyarakat dalam kehidupan sehari hari,” ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK

Sementara itu, Kapolsek lubuk baja AKP Budi Hartono, SIK mengatakan, dalam kegiatan pembagian bansos kali ini tak lupa turut mensosialisasikan PPKM Level 3 sesuai Instruksi Mendagri dan Surat Edaran walikota Batam nomor 47 Tahun 2021 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro Level 3 dan optimalisasi posko penanganan Covid-19 Kota Batam.

“Semoga pemberian ini dapat bermanfaat dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M untuk menekan Penyebaran Covid-19,” ungkap AKP Budi Hartono.

Lanjut, Budi Hartono menyampaikan, masyarakat yang belum di vaksin agar segera melaksanakan vaksin dengan menghubungi RT RW, Bhabinkamtibmas, atau datang ke Polsek Terdekat dengan membawa KTP. (Atok)

Advertisement

Trending