Connect with us

Kepri

Jelang HUT Ke-76 TNI AL, Danrem 033/WP Partisipasi Hadir dalam Kegiatan Vaksinasi Massal dan Bakti Sosial

Published

on

Foto bakti sosial tni, Danrem 033/WP, HUT Ke-76 TNI-AL, HUT TNI-AL, tanjungpinang
Danrem 033 Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub,.Int bersama Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad.

Batam, Kabarbatam.com – Jelang HUT TNI AL ke-76, Danrem 033 Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub,.Int menghadiri serbuan vaksinasi massal, sunatan massal dan penyerahan bantuan sosial berupa sembako yang di bagikan untuk masyarakat.

Layanan vaksinasi, sunatan massal, dan pembagian sembako di laksanakan di Taman Tepi Laut, Tanjungpinang Kota, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Rabu, (8/9/2021).

Dalam sambutannya, Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto menyampaikan, peringatan hari jadi ke 76 TNI Angkatan Laut yang diperingati setiap tanggal 10 September di mana pada tahun ini mengusung tema dengan “Semangat Jaleseva Jaya Mahe TNI Angkatan Laut Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia tumbuh”.

“TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang telah menyusun rangkaian kegiatan – kegiatan sebagai berikut kegiatan bakti sosial yaitu pemberian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan yaitu para purnawirawan, warakawuri, para buruh, tukang becak, tukang ojek, dan petugas kebersihan Pelabuhan Sri Bintan pura,” ungkap Danlantamal IV.

Dijelaskannya, untuk kegiatan Bakti kesehatan meliputi kegiatan vaksinasi Covid-19, pemeriksaan gula darah dan tensi, pemberian multivitamin, swab antigen dan khitanan massal kepada 20 anak – anak.

Foto bakti sosial tni, Danrem 033/WP, HUT Ke-76 TNI-AL, HUT TNI-AL, tanjungpinang

“Ucapan terimakasih yang setinggi – tingginya kepada Bapak Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Walikota Tanjungpinang, Kepala Kantor Cabang BRI Tanjungpinang, dan tim relawan Covid-19 serta semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini,” ujarnya

Sementara itu, Danrem 033/WP melalui Pjs Kapenrem 033 Mayor Inf Reza Fahlevi mengucapkan, selamat atas hari jadi TNI – AL yang ke-76 tetap jaya selalu dan solid dalam pengabdian untuk negara dan bangsa serta demi mempertahankan ke wilayahan NKRI dari bahaya apapun.

“Dalam rangka menyambut HUT TNI – AL ke-76 ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat terlebih pada kondisi pandemi Covid-19 19 yang berdampak besar terhadap kehidupan masyarakat, Semoga apa yang telah di laksanakan dapat meringankan beban Masyarakat,” terangnyq

“Selain itu, kita selalu bekerjasama baik dari Provinsi, Polda, Korem, Kogabwilhan I, Binda maupun Pemerintah kota. Kita selalu bahu-membahu untuk bekerjasama terselenggaranya vaksin yang ada di masa kini,” sambungnya.

Tampak hadir dalam kegiatan teraebut Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Walikota Tanjungpinang Rahma, Wakapolda Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum., Kabinda Kepri Brigjen Pol Dr. Riza Celvian Gumay. (Atok)

Advertisement

Trending