Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Headline

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Masyarakat Tanjungpinang Gelar Aksi Damai

Published

on

Masyarakat Tanjungpinang Gelar Aksi Damai

Tanjugpinang, Kabarbatam.com– Masyarakat Kota Tanjungpinang menggelar aksi Deklarasi Kebangsaan dan Penandatanganan Dukungan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 yang Aman, Damai dan Kondusif. 
Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Pamedan, Jalan Ahmad Yani, Kota Tanjungpinang, Kamis (17/10/2019)

Deklarasi dan penandatanganan ini diprakarsai oleh PMII Tanjungpinang dan Banser Kota Tanjungpinang yang dihadiri berbagai elemen masyarakat yang ada di Kota Tanjungpinang.

Peserta deklarasi yang hadir pada kegiatan tersebut menandatangani petisi yang berbunyi ”Kami Menolak Unjuk Rasa Anarkis, Terorisme Dan Radikalisme serta Mendukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024 yang Aman, Damai dan Kondusif”

Deklarasi yang bertemakan  “Mengajar Pemersatu Bangsa dalam Menjaga Bangsa” yang mana Kota Tanjungpinang mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Ketua PMII Tanjugpinang – Bintan Pandi Ahmad mengatakan, adapun tujuan dilaksanakan deklarasi damai untuk mempersatukan masyarakat khususnya Kota Tanjungpinang agar tetap menjaga jelang hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih tetap aman dan kondusif.

“Jangan mudah terprovokasi terhadap isu-isu berkembang. Kita selaku mahasiswa dan masyarakat tidak ingin terpecah belah” ujarnya. Kegiatan deklarasi ini juga diikuti beberapa elemen masyarakat lainnya. (Yul)

Trending