Connect with us

Batam

Kaesang Jabat Ketum Partai, PSI Kepri Semakin Optimis Hadapi Pemilu 2024

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20230211 121041
Ketua PSI Kepri Anto Duha.

Batam, Kabarbatam.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepei) mendapatkan banyak dukungan pasca bergabunganya putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangareb.

Setelah Kaesang dilantik sebagai ketua umum partai, PSI Propinsi Kepri langsung banjir dukungan.

“Kami mendapatkan banyak dukungan dan ucapan selamat. Bahkan setelah Kaesang Pangareb resmi dilantik, banyak yang ingin bergabung PSI dan mendukung perjuangan PSI,” kata Ketua DPW PSI Kepri, Anto Duha, kemarin.

Dukungan dari berbagai kalangan, elemen masyarakat Kepri kepada PSI menjadi  penyemangat bagi para pengurus dan calon anggota legislatif PSI Kepri untuk berjuang lebih keras menghadapi Pemilu 2024.

“Kita bersyukur dengan bergabungnya Ketum Kaesang Pangareb untuk membesarkan PSI sehingga bisa nanti memenuhi target Parlement Threshold,” kata Anto Duha.

Bergabungnya Kaesang di PSI, lantas tak membuat PSI Kepri jumawa. PSI Kepri, kata Anto, tidak memasang target yang muluk-muluk pada Pemilu 2024.

“Kami hanya pasang target dua kursi untuk DPRD Kepri. Kalau melihat antusias para pengurus, kader dan caleg beberapa bulan ke depan ini kami optimistis mampu memenuhi target. Namun kami terus berjuang agar dapat melebihi target,” ungkapnya.

Anto Duha yang juga Tim Khusus Gubenur Kepri juga tidak menampik bahwa PSI Kepri tengah membidik peluang kursi DPR RI Dapil Kepri.

“Kami di PSI terus membangun optimistis para pengurus dan simpatisan PSI, di mana kita ketahui bahwa PSI  didominasi anak muda,” katanya.(Fjr)

Advertisement

Nasional

Trending