Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Kalahkan Tim Terbaik, Tim Futsal Nelson Selection FC Raih Juara 1 Liga AAFI U16 2021

Published

on

Foto Futsal, Liga AAFI U16 2021, Tim Futsal Nelson Selection

Batam, Kabarbatam.com – Tim futsal Nelson Selection FC berhasil menjadi juara I, pada Liga AAFI U16 2021 Regional Batam periode 2021 – 2022, yang digelar di Sporthill Futsal Taras, pada Sabtu (6/11/2021) kemarin.

Tim futsal Nelson Selection FC menjuarai Liga AAFI U-16, setelah mengalahkan tim GAF FC di partai final dengan skor meyakinkan 4-2.

Laga panas yang berlangsung sabtu sore tersebut, dimana pemain Nelson Selection bermain dengan menyerang.

Tim Asuhan Coach Adiman tersebut, harus berpuas hati dengan hasil akhir atas perlawanan sengit dari tim asuhan coach Sondhim setelah peluit panjang wasit di tiupkan.

Manajer Nelson Selection FC, Nelson Yandry sangat senang dengan hasil tersebut, karena mampu menjadi yang terbaik dalam Liga AAFI U16 2021.

“Alhamdulillah, Setelah menunggu 3 tahun, akhirnya kami berhasil mendapatkan kesempatan menjadi Champions Juara I Liga AAFI U16 2021,” kata Nelson, Senin (8/11/2021).

Nelson mengatakan, raihan ini bukan hal yang mudah bagi tim futsal Nelson Selection FC, karena perjuangan yang begitu sulit melawan tim tim hebat se Kota Batam.

“Berkat usaha gigih para pemain dan pelatih dan doa serta dukungan banyak pihak, kami lewati dan akhirnya berhasil menjadi Juara I Liga AAFI U16 2021 Regional Batam,” ujarnya.

Selain tim Nelson Selection FC sebagai Juara 1, GAF FC Juara 2, dan juara 3 diraih Tim Aulia Soccer.

Pada daftar pencetak gol terbanyak di kategori U-16 terdapat nama ananda Vincentius Leu, yang merupakan pemain Nelson Selection FC yang berhasil mengoleksi total 18 gol.(*)

Advertisement

Trending