Connect with us

Karimun

Kapolres Karimun Bantu Biaya Rujukan Bayi Pengidap Kelainan Jantung ke Jakarta

Published

on

Foto bayi kelainan jantung, Kapolres Karimun, kapolres karimun bantu bayi, karimun, kepri
Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano memberikan santunan kepada seorang bayi pengidap kelainan jantung dan penyempitan paru-paru, Jum'at (20/8/2021).

Karimun, Kabarbatam.com – Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano memberikan santunan kepada seorang bayi pengidap kelainan jantung dan penyempitan paru-paru, Jum’at (20/8/2021).

Bukan tanpa alasan, santunan tersebut diberikan lantaran anak dari pasangan Johari dan Tiwi Anggreni itu, sedang kekurangan biaya untuk dirujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta

Faqih yang masih berusia 5 bulan ini sudah mengidap kedua penyakit tersebut sejak lahir dan sejak itu juga dirinya harus bolak-balik ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis.

Kapolres bahkan langsung mendatangi rumahnya yang beralamat di RT 02 RW 01 Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing.

“Santunan ini kita salurkan kepada anak kita Rahmat Faqih Ibrahim yang membutuhkan biaya untuk dirujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta,” ujar Tony Pantano.

Foto bayi kelainan jantung, Kapolres Karimun, kapolres karimun bantu bayi, karimun, kepri

Atas bantuan itu, orang nomor satu di Polres Karimun ini berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk kesembuhan sang anak.

“Bantuan ini memang tidak besar, namun semoga dapat bermanfaat bagi Faqih sehingga ia bisa segera sembuh,” katanya.

Santunan yang diserahkan tersebut merupakan program bakti sosial yang rutin dilakukan oleh Kapolres Karimun setiap hari Jumat.

“Setiap Jum’at kita laksanakan guna membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan terutama oleh pandemi covid-19 saat ini,” ucap Tony.

Diketahui, dalam bakti sosialnya tersebut, Kapolres Tony turut didampingi oleh Kasat Binmas Polres Karimun, AKP B. T Nasution. (Yogi)

Advertisement

Trending