Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Batam

Partai Golkar Kepri Bekerja Maksimal Menangkan Semua Paslon di Pilkada 2020

Published

on

Pilkada Kepri 2020 paslon ansar-marlin Partai golkar kepri Partai Golkar ansar-marlin Ansar Ahmad
Mohammad Noer.

Batam, Kabarbatam.com – Jajaran Partai Golkar Provinsi Kepri bergerak dan bekerja maksimal untuk memenangkan Paslon Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri Ansar Ahmad – Marlin Agustina Rudi pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Wakil Sekretaris Partai Golkar Kepri Mohammad Noer mengatakan, semua sektor digerakkan mulai dari relawan-relawan, melenial, emak-emak, dan mahasiswa dari kalangan Tionghoa.

Baca Juga :   Sohibul Iman Bangkitkan Semangat Kader PKS Berjuang Memenangkan INSANI

“Kami juga merangkul dan menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan paguyupan serta tokoh-tokoh. Mereka turut bergerak secara masif,” ungkap Mohammad Noer.

Ia mengatakan, pada pilkada tahun ini,  mesin Partai Golkar bergerak totalitas dari pertama start sampai akhir tidak kendor sedikitpun. Menjelang akhir-akhir kampanye melibatkan mahasiswa dan kalangan milenial turun ke jalan mensosialisasikan paslon Ansar-Marlin.

Baca Juga :   Isdianto Jamin Kebebasan Beragama dan Beribadah bagi Seluruh Masyarakat Kepri

“Mereka secara aktif dan masif turun ke  setiap persimpangan di Batam membagikan masker serta brosur-brosur visi misi Ansar-Marlin serta kalender.Kami yakin dan optimis pilkada tahun ini kami bisa memenangkan pilgub dan pilwako serta pilbup,” ungkapnya.

“Kami optimis. Bismillah, bahkan survei besok atau lusa kami rilis dari lembaga survei yang kredibel dari Lembaga survei Indikator dan Indo Batometer,” pungkas Noer. (*)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Advertisement

Trending