Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Lingga

Ketua DPRD Lingga Minta Truck Fusso Tabrak Gerbang Marok Tanggungjawab

Published

on

Lingga, Kabarbatam.com – Gerbang pintu masuk selamat datang yang terletak di Marok Kecil, Desa Marok Tua, menuju ke Kecamatan Singkep Selatan roboh dihantam truck fuso, Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nashiruddin minta pemerintah daerah telusuri pelaku dan bertanggungjawab.

“Kita minta Pemda melacak siapa pelakunya. Jangan mereka main tabrak lalu tinggal dan biarkan begitu saja,” tegas Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin, Selasa (09/11/2021)

Ahmad Nashiruddin menduga, truck fuso yang menabrak gerbang tersebut milik dari perusahaan tambang, mengingat diwilayah tersebut terdapat perusahaan tambang yang beraktivitas.

“Kita minta pertanggungjawabannya. Gerbang itu milik masyarakat,” kata Ketua DPRD Lingga

Ditambahkan Ahmad Nashiruddin, ditengah keterpurukan ekonomi akibat pandemi saat ini pemerintah daerah bersama DPRD Kabupaten Lingga tengah bersama-sama membangun daerah dan merangkak meningkatkan perekonomian masyarakat, untuk itu ia mengajak seluruh pihak bersama-sama memberikan dampak yang baik bagi masyarakat.

Ahmad Nashiruddin mengaku mengetahui gerbang tersebut roboh akibat ditabrak truck fuso pada Minggu 07 November 2021 kemarin, dan hingga saat ini kondisi gerbang tersebut telah rata dengan tanah, hanya menyisakan bongkahan beton dari gerbang tersebut.(Fikri)

Trending