Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

BP Batam

Kompetisi Batam Sportourism Dimulai, PSBP Batam Menang Telak atas BTN Syariah

Published

on

Foto gor temenggung, Kompetisi Batam Sportourism, lapangan bola temenggung, psbp batam, psbp batam menang
Laga perdana antara PSBP Batam menghadapi BTN Syariah berlangsung sengit. Di laga pembuka ini, tim PSBP Batam menang telak dengan skor 8-0.

Batam, Kabarbatam.com – Kompetisi Batam Sportourism mulai bergulir hari ini, Sabtu (4/12/2021). Sebanyak tujuh tim berlaga dalam kompetisi tersebut.

Tujuh tim yang berlaga adalah PSBP Batam, BTN Syariah, Polresta Barelang, Football Traveler, Family Teknik Batam, Atibe, dan PLN Batam.

Ketujuh tim akan bertanding menggunakan sistem gugur.

Laga perdana antara PSBP Batam menghadapi BTN Syariah berlangsung sengit. Di laga pembuka ini, tim PSBP Batam menang telak dengan skor 8-0.

Pelatih PSBP Batam, Suhendra Djamal tak ingin terlalu jemawa, karena masih ada pertandingan selanjutnya.

“Gaya permainan pemain masih kurang, dan kami ingin performance pemain lebih bagus lagi agar menang di laga berikutnya ” kata Suhendra, Sabtu (4/12/2021).

Sementara itu, Manager PSBP Batam, Aris Muajib mengaku akan mengikuti kompetisi Liga 3 Putaran Provinsi Kepri tahun depan.

“Kami terus melakukan persiapan, agar jam tebang pemain lebih tinggi,” ujar Aris.

Laga tanding terus digesa pihak manajemen PSBP Batam, agar ke depan pemain sudah memiliki kematangan dalam bermain. Terutama teknik atau skill dan kerja sama tim di lapangan.

“Kami berharap menjadi juara dalam kompetisi ini,” ungkapnya.(romi)

Trending