Connect with us

Batam

Kunker KSAD, Jenderal TNI Dudung Abdurachman Minta Prajurit Yonif Raider Khusus 136/TS Jaga Kekompakan

Published

on

Batam, Kabarbatam.com – Dalam rangka kunjungan kerja, Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny Rahma Dudung Abdurachman sambangi Markas Komando Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti, Selasa (4/1/2022).

Kehadiran orang nomor satu di TNI Angkatan Darat ini, disambut langsung oleh Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, Danyonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti Letkol Inf Andi Ariyanto dan para pejabat utama jajaran Korem 033/WP.

Decak kagum dirasakan Jenderal TNI Dudung Abdurachman saat melihat keindahan alam di sekeliling Mako Yonif Raider Khusus 136/TS.

“Tadi, sepintas saya melihat keindahan alam disini sangat luar biasa. Kita mensyukuri nikmat ini, tempatnya indah dan rasa syukur ini harus benar-benar dirasakan,” ungkap Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Batam Harris Promo Resort

Dalam arahannya, Jenderal TNI Dudung berpesan kepada seluruh prajurit Yonif Raider Khusus 136/TS agar dapat menjalin soliditas, kekompakan antar instansi dan satuan-satuan lainnya sehingga terwujud suatu sinergitas.

“Seluruh prajurit harus tetap disiplin, loyalitas dan jaga kehormatan. Berbuat baik dengan sesama dan satuan-satuan lainnya yang ada disini,” tegas Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Selain itu, Jenderal TNI Dudung juga meminta kepada seluruh prajurit Yonif Raider Khusus 136/TS agar dapat menghindari penyalahgunaan narkotika dan perbuatan yang melanggar hukum lainnya.

“Saya meminta di Batalyon ini jangan sampai ada pelanggaran prajurit yaitu narkoba, asusila dan keributan antar instansi. Soliditas harus tetap di jaga,” terangnya.

“Tetap jaga kesehatan, harmonis dengan keluarga dan jangan lupa tingkatkan profesionalisme latihan karena ini mendukung pada saat melaksanakan tugas operasi,” sambungnya.

Setelah menyampaikan pengarahan dan pesan-pesan penting terhadap para prajurit Yonif Raider Khusus 136/TS, selanjutnya Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman beserta rombongan bertolak menuju Bandara Hang Nadim Batam untuk melanjutkan kembali perjalanan ke Natuna.

Di Natuna, KSAD akan melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dan peninjauan Vaksinasi, memberikan pengarahan kepada prajurit, Persit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Batalyon (Yon) Komposit-1/Gardapati wilayah Natuna di aula Batalyon.(Atok)

Advertisement

Batam Harris Promo Resort

Batam Harris Promo Resort

Trending