Connect with us

Nasional

Mencuri di Rumah Janda, Wiro Sableng Tergiur Tubuh Korban saat Pingsan

Published

on

wiro sableng

Muratara, Kabarbatam.com – Sungguh bejat apa yang dilakukan Wiro Purnama alias Wiro Sableng (19). Pemuda asal Dusun Pangkalan, Desa Sukakarya, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas (Mura) ini, nekat memperkosa seorang nenek-nenek berusia 63 tahun, saat mencuri tabung gas.

Wiro Sableng ditangkap pada Sabtu (21/8) sekira pukul 06.04 WIB, dan diberikan tindakan tegas lantaran mencoba kabur dari kejaran polisi.

“Kami sudah amankan pelaku, dia mengakui melakukan aksi pencurian bersama tiga rekannya dan memperkosa korban,” kata Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto melalui Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmad Hidayat seperti dilansir dari Sumeks.co Minggu (29/8).

Dedi menjelaskan, kejadian yang dialami korban di Dusun II, Desa Sukaraja, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara, Sabtu (21/8) sekitar pukul 02.00 WIB lalu. Korban sendiri diketahui sudah berstatus janda.

Sebelum beraksi, pelaku yang diketahui identitasnya oleh polisi, yakni, Iklim, Jerry dan Reno sudah merencanakan aksi itu. Rumah korban mereka incar karena korban tinggal sendiri dan mudah dilumpuhkan.

Para pelaku memiliki peran masing masing, seperti Iklim yang memberi ide atau otak awal, tindak pidana pencurian dengan kekerasan.

“Jeri dan Reno memantau situasi sekitar jika ada orang, maka dia akan memberikan kode isyrat dengan cara bersiul. Wiro yang masuk ke dalam rumah dengan cara membobol atap rumah korban dan melumpuhkan korban,” terangnya.

Awalnya, Wiro masuk ke rumah korban, melewati atap rumah korban kemudian mencari barang berharga di rumah itu. Korban bangun dan memergoki pelaku. Takut ketahuan aksinya, Wiro mencekik korban lalu membantingnya dan memukul korban persis di bagian tengkuk.

“Sontak, aksi itu membuat korban pingsan dan terkapar dilantai. Merasa berjalan mulus, aksi Wiro dilanjutkan dengan mencari harta korban di bagian kamar, dan menemukan uang tunai Rp700 ribu,” beber Kasat.

Melihat posisi korban terkapar, birahi Wiro memuncak tak terbendung lagi. Tanpa basa basi dia membuka celana dan melakukan oral terhadap korban, lalu menelanjanginya. Tak puas mencabuli lansia itu, Wiro langsung menyetubuhi dengan cepat dan meninggalkan bekas (*)

Advertisement

Trending