Connect with us

Batam

Meriahkan HUT ke-12, Event Olahraga Harris Day 2023 Kembali Digelar

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20231124 45815

Jakarta, Kabarbataam. com – Harris Day, acara olahraga tahunan untuk mempromosikan gaya hidup sehat yang dipersembahkan oleh Harris Hotels, kembali di gelar tahun ini untuk seri ke-12 dengan tema Fit and Fun.

Acara ini menandai perayaan ulang tahun ke-21 Harris Hotels yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 Desember 2023 di Harris Hotel Sentul City Bogor.

Dalam agendanya, acara ini akan menampilkan serangkaian kegiatan, termasuk fun run 3K dan 7K yang didukung oleh berbagai kegiatan seperti permainan olahraga, kuliner, kuis, undian berhadiah, dan kegiatan CSR.

Img 20231124 Wa0101

Selain itu, dimeriahkan dengan games, hiburan, area makanan dan minuman sehat, dan booth sponsor. Ditargetkan 1500 orang akan berpartisipasi dalam acara ini, termasuk komunitas olahraga, mitra bisnis, tamu hotel, dan umum.

Director of Brand and Marketing, The Ascott Limited – Indonesia Irene Jati, mengaku sangat senang dapat mempersembahkan acara Harris Day tahun ini dengan fokus pada kegiatan Fun Run. Sesuai dengan konsep Harris Hotels yaitu living in balance, kami ingin mengajak individu, keluarga, dan komunitas dengan mengutamakan kesehatan dan menerapkan gaya hidup seimbang melalui aktivitas fisik.

“Sebagian dari hasil penjualan tiket Harris Day akan didonasikan untuk program CSR kami untuk mendukung pendidikan anak-anak yang membutuhkan di Indonesia melalui Yayasan ISCO,” ujar Director of Brand and Marketing, The Ascott Limited Irene Janti.

Sebelum acara puncak Harris Day, diadakan Road to Harris Day yang diselenggarakan di berbagai kota, termasuk Jakarta, Bekasi, Bogor, dan Bandung. Para peserta dapat terlibat dalam berbagai kegiatan olahraga, termasuk olahraga bersama komunitas, fun run di area CFD, dan sesi zumba interaktif.

Img 20231124 Wa0100

Irene Janti menjelaskan, Harris Day 2023 menghadirkan berbagai jenis kategori yang terdiri dari kategori Fit dan Fun. Kategori Fit dengan harga Rp 180.000 untuk satu orang.

Sementara kategori Fun, dengan harga Rp 300.000 untuk dua orang, dan semua sudah termasuk BIB number, e-certificate, refreshment, meals, medal, lucky draw, dan CSR donation. Bagi mereka yang ingin menambahkan atribut Harris Day, tersedia jersey tambahan seharga Rp 180.000.

Tiket untuk Harris Day 2023 dapat dibeli dengan mudah melalui official store Ascott Indonesia di Blibli.com dan datang langsung ke hotel-hotel Harris di wilayah Jabobek& Bandung.

“Mengedepankan komitmen terhadap tanggung jawab sosial perusahaan, sebagian dari penjualan tiket Harris Day akan didonasikan untuk program Corporate Social Responsibility (CSR), yaitu memberikan dukungan bagi pendidikan anak-anak yang membutuhkan di Indonesia melalui yayasan Indonesian Street Children Organization (ISCO),”

Daftarkan diri Anda sebagai anggota ASR dan raih kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah di acara utama Harris Day 2023. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi media sosial @harrishotels dan @discoverasrindonesia. (R/Atok)

Advertisement

Nasional

Trending