Connect with us

Karimun

Mutasi Jabatan, Kapolres Karimun Lantik Kapolsek Moro dan Kasat Intelkam

Published

on

Foto akbp Tony Pantano, Kapolres Karimun, kapolsek moro, kasat intelkam, mutasi jabatan polres karimun
Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam dan Kapolsek Moro.

Karimun, Kabarbatam.com – Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam dan Kapolsek Moro.

Proses sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano itu, berlangsung di Rupatama Mako Polres Karimun, Senin (16/8/2021) siang.

Sertijab tersebut sudah terlampir dalam keputusan Kapolda Kepri No. Kep / 324 / VII / 2021 / tanggal 28 Juli 2021.

AKP Preddy Pakpahan yang sebelumnya merupakan Kasat Intelkam Polres Lingga resmi dilantik sebagai Kasat Intelkam Polres Karimun.

AKP Preddy menggantikan IPTU Marcell Prasetya yang kini berpindah tugas sebagai Ps. Panit 2 Subdit 4 Dit Intelkam Polda Kepri.

Sementara, tampuk kepemimpinan Polsek Moro kini resmi dijabat oleh IPTU Effendi Marpaung yang sebelumnya menjabat Ps Auditor 1 ITBID 2 ITWASDA Polda Kepri.

IPTU Effendi menggantikan AKP Edy Wiyanto yang kini berpindah tugas sebagai Kasubag Renmin Ro SDM Polda Kepri.

Dalam sambutannya, Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano mengucapkan terima kasih atas pengabdian penjabat yang lama selama di Polres Karimun.

“Kemudian, selamat bergabung di Polres Karimun bagi Kasat Intelkam dan Kapolsek Moro yang baru. Semoga, dapat memberikan pengabdian terbaik untuk Polres Karimun,” ucap AKBP Tony Pantano. (Yogi)

Advertisement

Trending