Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Bintan

Natra Bintan, Destinasi Kemah Modern dengan Kolam Renang Terbesar di Asia Tenggara

fikri

Published

on

Advertisement
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Slider

Bintan, Kabarbatam.com– Jaringan hotel berskala internasional, Marriott International kini mulai mengembangkan penginapan berkonsep glamorous camping (glamping).

Hal ini ditandai dengan pengenalan Natra Bintan, yaitu sebuah lokasi perkemahan yang glamour di pusat pariwisata eksotis di Pulau Bintan, Kepulauan Riau. Natra Bintan ini dikelola langsung oleh Marriot International yang berada di bawah merek Tribute Portfolio.

Peluncuran identitas baru sebagai Natra Bintan itu dilakukan untuk meningkatkan evolusi resort menjadi lebih dari sekadar tempat kemah, yakni pengalaman wisata alam sempurna untuk menikmati liburan bersama keluarga, atau bersenang-senang bersama sambil berpetualang.

Setelah lebih dari empat tahun dikenal sebagai The Canopi Bintan, sebuah nama yang mendefinisikan kemewahan berkemah.

“Secara internasional, ini konsep pertama glamping kami. Glamping adalah pasar yang berkembang di Indonesia. Semua ingin mencoba pengalaman glamping,” ujar General Manager Natra Bintan, Laurens Kritzinger dalam keterangan tertulis, Selasa belum lama ini.

Penawaran paket yang unik dengan penuh pengalaman juga diberikan untuk memberikan daya tarik bagi para wisatawan dunia. Tersedia paket pertualangan alam untuk memanjakan diri hingga berbagai penawaran kuliner yang khas.

Hal ini sejalan dengan visi resort untuk menciptakan momen yang seru untuk menikmati keseruan tempat sehingga memberikan pengalaman yang mengagumkan.

Laurens mengatakan, Natra sendiri terinspirasi dari Bahasa Arab yang menyamakan kebahagiaan dan ketenangan, wisatawan bisa menikmati pengalaman menginap dengan menyatu dengan alam. Sebanyak 100 tenda bertema safari pun siap menyambut pengunjung yang berlibur di tengah malam yang masih asli ini.

Dengan luas lebih dari 40 meter persegi, setiap kemah dirancang dengan gaya modern, dan dilengkapi dengan taman yang rimbun dan teras luar ruangan. Tersedia tempat tidur 4 tiang, dan AC. Dilengkapi dengan TV LCD dan koneksi Wi-Fi, tenda-tenda ini akan membuat para pelancong terhubung dengan dunia sambil menikmati kehidupan pulau yang luar biasa.

“Semua kamar sudah kami restorasi. Dari sisi food and beverage, kami merenovasi khususnya di area kedatangan. Kapasitas restoran kini lebih besar,” sebutnya.

Natra Bintan terletak di dalam Chill Cove yang sangat indah di Treasure Bay Bintan. Di destinasi rekreasi utamanya, terdapat laguna air buatan manusia pertama dan terbesar di Asia Tenggara, Crystal Lagoon.

Para wisatawan dapat menikmati aktivitas air, termasuk bumper boat-rides yang cocok untuk keluarga, slides, dan wake boarding di laguna itu. Wisatawan juga bisa menikmati kuliner dengan pemandangan Crystal Lagoon yakni restoran all day dining, The Patio.

Restoran ini menyediakan berbagai hidangan lokal dan internasional favorit, ditambah jugado it yourself barbecue dinner yang dapat disediakan pada malam khusus atau berdasarkan permintaan. Wisatawan juga bisa bersantai di Alfresco Lounge Bar. Wisatawan bisa berjemur di area berpasir sambil menikmati minuman segar.

Untuk wisatawan yang datang bersama keluarga, bisa menikmati wahana ATV listrik mini, Bouncy Castle atau Cable Tube. Ada juga berbagai olahraga air, termasuk sea scooter, water tricycle, dan cable ski dengan biaya tambahan, serta lapangan golf.

Natra Bintan bisa dicapai dengan naik feri setiap hari, tiba di Bandar Bentan Telani Port di Lagoi dari Pelabuhan Tanah Merah (Singapura), atau di Sri Bintan Pura di Tanjung Pinang, dari Berjaya Waterfront (Johor Baru, Malaysia), dan Telaga Punggur (Batam, Indonesia).

Penerbangan harian dari Jakarta tersedia untuk membawa para tamu ke Bandara Raja Haji Fisabilillah di Tanjung Pinang. Natra juga menawarkan layanan pengantaran gratis ke dan dari Bandar Bentan Telani Port untuk akses langsung. (*)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending