Connect with us

Batam

Nobar Timnas Indonesia U-23, Rani Rafitriyani Apresiasi Kekompakan Ultras Garuda dan Masyakarat Batam

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240430 Wa0121

Batam, Kabarbatam.com – Agenda Nonton Bareng (Nobar) Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di Sekretariat KONI Kota Batam berlangsung meriah, Senin (29/4/2024).

Ribuan warga Batam tampak memadati lokasi acara dengan atribut Timnas Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum KONI Kota Batam, Rani Rafitriyani mengapresiasi kekompakan Ultras Garuda dan masyarakat Batam yang hadir untuk mendukung skuad asuhan Shin Tae-yong.

Img 20240430 Wa0115

“Dukungan ini luar biasa. Saya berharap, kekompakan ini tetap terjaga,” ujar Rani di sela acara.

Putri dari H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina tersebut mengatakan, kegiatan nobar ini sekaligus bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara KONI Batam dan seluruh elemen masyarakat.

Rani mengatakan, kolaborasi yang maksimal antara KONI, pemerintah, swasta dan masyarakat menjadi faktor penting dalam memaksimalkan pembinaan olahraga ke depan. Tidak hanya sepak bola, tapi juga olahraga lainnya.

Img 20240430 Wa0118

“Saya berharap, langkah KONI Batam dalam memajukan dunia olahraga guna melahirkan atlet berprestasi mendapat dukungan dari banyak pihak. Kami pun akan bekerja keras agar Batam menjadi salah satu daerah yang sukses melahirkan banyak atlet berprestasi baik tingkat nasional maupun internasional ke depannya,” tambah Rani.

Terkait hasil pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23, Rani tidak terlalu kecewa.

Meski kalah dari Uzbekistan, Rani yakin jika Timnas Indonesia akan tampil lebih maksimal dan percaya diri dalam menghadapi perebutan juara tiga nanti.

Img 20240430 Wa0120

“Kita doakan Timnas Indonesia mampu meraih prestasi yang membanggakan di Piala Asia U-23 dan mampu lolos ke Olimpiade di Paris,” pungkasnya.

Sementara, Humas Ultras Garuda Batam, Gerson mengapresiasi upaya KONI Kota Batam dalam menyatukan semangat para pencinta Timnas Indonesia.

Menurut Gerson, kegiatan positif dari KONI Batam ini harus terus berlanjut ke depannya. Mengingat, sepak bola menjadi salah satu olahraga favorit masyarakat.

Untuk diketahui, kegiatan nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan ini merupakan kolaborasi antara KONI Batam dan Ultras Garuda Batam.

“Kami mengapresiasi dukungan dari KONI Batam. Di bawah kepemimpinan Kak Rani, kami yakin KONI Batam akan terus berjaya,” tegas Gerson. (*)

Advertisement

Nasional

Trending