Connect with us

Properti

Nuvasa Bay, Hunian Idaman di Nongsa Berjarak 30 Menit ke Singapura

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20230217 Wa0206
Pembangunan Tower Kalani, Nuvasa Bay, Batam, yang hampir rampung pengerjaannya.

Batam, Kabarbatam.com – Memiliki hunian baik itu rumah atau apartemen di lokasi yang strategis menjadi idaman semua orang. Apalagi jika hunian tersebut memiliki keunggulan dan keistimewaan yang sangat jarang dimiliki hunian lainnya.

Salah satu hunian idaman dan sangat menjanjikan ada di Kota Batam, tepatnya di Cluster The Nove yang merupakan kawasan hunian premium yang dibangun oleh Sinar Mas Land. Cluster tersebut berlokasi di Nuvasa Bay, Kota Batam.

Terletak di Jl. Hang Lekiu, Nongsa, Kota Batam, kawasan ini boleh dibilang sangat dekat dengan Singapura. Bahkan, pemandangan Singapura bisa dilihat dari kejauhan tepatnya di Cluster The Nove. Dari Pelabuhan Feri Internasional Nongsa Pura, Singapura dapat ditempuh sejauh 30 menit saja.

IMG-20220415-WA0084

Keunggulan ini menjadikan properti di cluster The Nove, seperti apartemen, rumah dan kaveling memiliki nilai jual dan investasi yang juga tinggi dan akan menjadi incaran banyak orang baik, tidak hanya warga Indonesia tetapi juga mancanegara.

“Nilai investasinya sangat menjanjikan. Selain strategis, hunian di The Nove juga memiliki berbagai kelebihan. Tidak hanya fasilitasnya, tetapi juga pemandangan di sekelilinya, yang mungkin sangat jarang kita dapatkan di Batam,” ujar Sales Manager Nuvasa Bay Batam, Yenni Mahardika.

Tak heran bila unit apartemen, rumah dan kaveling di The Nove banyak juga dimiliki oleh warga negara asing. Mereka tertarik membeli karena unitnya yang sangat strategis, berada dekat dengan Singapura dan memiliki berbagai fasilitas seperti padang golf yang indah dan mempesona.

IMG-20210824-WA0185

Tempat menakjubkan ini memang menghadap langsung ke negara tetangga, yang mempunyai simbol kebanggaan berupa Singa Merlion. Tak heran, ketika pengunjung atau customer di Nuvasa Bay menikmati suasana laut di sekelilingnya, tidak hanya dapat melihat keindahan pantai dan sang surya saja, tetapi juga negara tetangga.

Sekadar diketahui, Cluster residential at The Nove berlokasi di Nuvasa Bay yang merupakan kota mandiri terbesar di Batam, Kepulauan Riau. Nuvasa Bay dikembangkan oleh pengembang ternama Sinar Mas Land.

Menuju ke Nuvasa Bay tidaklah sulit, bahkan sangat mudah. Kawasan ini berada di lokasi terbaik dan aksesibilitas sangat strategis di Batam, yakni hanya berjarak sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim, sekitar 30 Menit ke Singapura via kapal ferry, dan lima menit dari Pelabuhan Ferry Nongsa Pura.

Advertisement

Nasional

Trending