Connect with us

Headline

Pasca Disebut Hadiri KLB, Ini Aktivitas Apri Sujadi: Tinjau Kesiapan Ruang Isolasi Covid-19 di RSUD Bintan

Published

on

Foto Bupati Bintan Apri Sujadi, Klb partai demokrat, Partai Demokrat
Bupati Bintan Apri Sujadi meninjau kesiapan ruang isolasi bagi Pasien Covid-19 di RSUD Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (8/3/2021). (Foto: Humas Pemkab Bintan)

Bintan, Kabarbatam.com – Bupati Bintan Apri Sujadi meninjau kesiapan ruang isolasi bagi Pasien Covid-19 di RSUD Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (8/3/2021). Dalam kunjungannya, ia didampingi Direktur RSUD Bintan dr Beni Antomi dan Kadis Kesehatan Bintan dr Gama Isnaeni.

Saat peninjauan, Apri melihat kesiapan ruangan RSUD Bintan yang disesuaikan dengan standar penanganan Covid-19.

Selain Direktur RSUD dan Kadis Kesehatan, Apri juga didampingi instansi teknis dan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Bintan yang menjabat di periode kedua ini juga menyarankan agar RSUD Bintan dapat selalu meningkatkan pelayanan terhadap pasien, baik pasien Covid-19 maupun pasien umum.

“Saat ini, ruangan isolasi yang kita upayakan dari ruangan yang telah ada di RSUD Bintan. Untuk mengantisipasi pasien yang perlu diisolasi untuk Covid-19,” ungkap Apri.

Lebih jauh Apri mengatakan, ruangan-ruangan ini telah dirancang dan akan dilengkapi peralatan sebagaimana layaknya ruang isolasi bagi pasien Covid-19.

Ini merupakan kemunculan pertama Bupati Bintan Apri Sujadi di publik setelah sebelumnya ramai diberitakan menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

KLB tersebut memilih Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Adapun Apri Sujadi sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri dimana ketua umumnya adalah Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. (*/Tok)

Advertisement
Bp Batam

Trending