Connect with us

Headline

Peduli Terhadap Kesehatan Masyarakat, Rutan Batam Gandeng PMI Gelar Donor Darah

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20231124 Wa0104
Rutan Kelas IIA Batam bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam menggelar donor darah, Jum'at (24/11/2023).

Batam, Kabarbatam. com – Peduli terhadap kesehatan masyarakat, Rutan Kelas IIA Batam bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam menggelar donor darah, Jum’at (24/11/2023).

Kegiatan donor darah ini melibatkan seluruh pegawai Rutan Kelas IIA Batam dan sebagai kegiatan rutin kerjasama dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat.

Kepala Rutan Kelas IIA Batam, Faizal Gerhani Putra mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama Rutan Kelas IIA Batam dan PMI Kota Batam untuk memastikan ketersediaan stok darah yang memadai bagi warga yang membutuhkan.

“Melibatkan para pegawai Rutan sebagai pendonor darah adalah langkah nyata dalam membangun kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, khususnya di wilayah Kota Batam,” ungkap Faizal Gerhani Putra.

Img 20231124 Wa0105

Dalam pelaksanaannya, para pegawai Rutan Bbatam nampak antusias memberikan sumbangsih darah mereka sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat Kota Batam.

Karutan Batam, Faizal Gerhani Putra, memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini. Ia menekankan, pentingnya partisipasi aktif dari seluruh komponen masyarakat, termasuk pegawai rutan, dalam mendukung upaya kemanusiaan seperti donor darah.

“Inisiatif ini menunjukkan semangat kebersamaan untuk kepentingan bersama, yaitu kesehatan dan kehidupan,” tutup Putra. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending