Connect with us

Anambas

Pemkab Kepulauan Anambas Gelar Fit and Proper Test Direksi PT Anambas Sejahtera

Published

on

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas gelar Seleksi Uji Kelayakan dan Kepatutan atau fit and proper test Direksi dan Komisaris PT. Anambas Sejahtera Selasa, (10/01/2023).

Anambas, Kabarbatam.com – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas gelar Seleksi Uji Kelayakan dan Kepatutan atau fit and proper test Direksi dan Komisaris PT. Anambas Sejahtera Selasa, (10/01/2023) di Ruang Rapat Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Anambas berharap kepada Calon Direksi dan Komisaris yang terpilih nantinya bersikap profesional dan mempunyai tujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dalam pengembangan jaringan usaha.

Tim Sekretariat Pansel menyampaikan, adapun rangkaian tes yang dilaksanakan kegiatan uji kelayakan dan kepatutan Calon Komisaris dan Direksi PT. Anambas Sejahtera antara lain: Tes tertulis, Pengetahuan Dasar tentang Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Psikotest, tes online dan wawancara.

Advertisement

Turut hadir dalam rapat tersebut Ketua Komisi I DPRD, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Wakil Ketua Komisi II DPRD, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, Tim Sekretariat Pansel, Peserta Uji kegiatan uji kelayakan dan kepatuhan calon komisaris dan direksi PT. Anambas Sejahtera. (Revi)

Advertisement
Advertisement

Trending